***
Selepas nganterin Nasya ke rumahnya, Andra buru buru pulang kerumah, sampe di rumah Andra ngelempar tas dan bajunya ke sembarang arah. Andra ngerasa kalo hari ini itu lelah bangett buat dia.
Andra ngelemparin dirinya di atas kasurrr dan berusaha buat mejemin matanya. Tapi bayangan cewe dingin itu selalu ada di pikirin Andra yang ngebuat Andra susah buat tidur.
"Gue kok aneh bangett ya sama itu cewe, beda bangett sikapnya, tiap menit bisa berubah, pas tabrakan di koridor perasaan tuh cewe galak amatt, kalo ngomong sama Naina juga ceplas ceploss, tapi kalo gue coba buat ngomong sama dia perasaan dia kaku bangett, apa mungkin karna belum kenal kali ya, ah tau ah gelapp!! anehnya lagi ini Hati gue kenapa sih, Ko beda banget rasanya kalo sama diaa, Apa jangan jangan gueeeeee........"
Andra yang masih asik dengan lamunan nya tiba tiba ngedenger suara Toa manggilin dia... yaaaa Dinda kakak perempuan dia, yang suka treak treak kayak Toa
"ANDRA"
"ANDRA"
"ANDRA"
Tampak kak Dinda yang treak treak menuju kamar Andra yang kebetulan berada di lantai atas.
Merasa ada kejanggalan diluar, Andra ngebuka pintu kamarnya."Apaan sih lo kak, treak treak, Lo kira gue Congek apa!" Ketus Andra ke Kak Dinda
"Eh ini bocah! udah dari tadi juga dipanggilin tapi ga nyahut nyahut, sampe sampe gue samperin ke kamar." Ucap kak Dinda sambil ngejewer telingaa Andra.
"Aww lepasin kak, sakit tau. Lagian lo kenapa sih manggil manggil gue! kayak gadak kerjaan lagi apa." pinta Andra sambil mengangin telinganya yang mungkin sekarang udahh merahhh wkwk
"Lo dipanggil papa tuh, cepetan sono kebawah. Eh btw muka lo kok cemberut gitu? Kayak orang baru diputusin aja HAHAHAHA." Tanya kak Dinda yang ngeliat muka Andra cemberut gitu.
"Apaan sih lo kak, Punya pacar aja kagak gue. tau ah lo bisik amatt."
"Amat ga bisik kali Ndra, yang bisik kan gueee......PA! PAPA! PAPA! " Ketus kak Dinda yang treak treak manggil papanya sambil nurunin anak tangga.
"Apaan sih Din, kalo ngomong gausah treak treak napa, papa belum tua kok, jadi masih denger kalo dipanggil, ga perlu treak treak segala." Ucap Papa Gilang (Anggep aja papanya Andra sama kak Dinda. Lah yag memang iya wkkw)
"Tau itu Pa, punya kakak satu aja ribett banget." timpal Andra yang tadi ngikutin kakanya kebawah.
"Hehehe papa bisa aja. Eh Anak kesayang papa tuh, Galau gara gara diputusin cewenya Hahaha." Ucap Kak Dinda sambil nunjuk Andra pake dagunya.
"Emang iya Ndra, kamu diputusin cewe kamu?" Tanya papa gilang
"Ha? Enggak kok pa, Punya aja kagak Andra." Sahut Andra dgn muka cemberutnya.
"Oh bagus deh. Oiya Besok Papa sama kak Dinda mau ke Singapore, ada tugas disana. sekitar 2 mingguan. kamu mau ikutan apa enggak?"
"Enggak deh pa, Andra di rumah aja." jawab Andra cepat
"Yaudah kalo gitu kamu dirumah aja, kalo perlu apa apa panggil Mbok Sumi aja." Ucap papa Andra yang sekarang Kembali asik dengan acara tv yang ditontonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN THE RAIN
Teen FictionJatuh dan Cinta 💛 Kita di pertemukan di hujan , Bersama sama di hujan, Bahkan kita berpisah di hujan. Mungkinkah kita akan bertemu kembali di Hujan? Hii💛 Follow ig @dwiipspt_ yaa Vote dan Coment jugaaa 💛💋