6 ~ Maafin Andra

232 11 0
                                    

Setelah main wahana itu sekitar 15 menitan. mereka pun akhirnya turun juga.

Lo bayangin ga ? gimana sekarang muka nya Andra ? Muka andra yang tadinya ganteng subhanallah berubah 180° jadi Lol nauzubillah wkwk.

"Anjirr muka gantenggg gue gimana nih sekarang? Ucap Andra yang ngebuat mereka berdua ketawa. iya mereka berdua _- asya sama andra.

"Amit amit dah lo ndra ndra." Jawab Asya sambil nahan ketawa nya karna liat ekspresi LOL nya andra.

Setelah puas main di time zone. mereka pun memutuskan buat pulang kerumah karna hari udah semakin petangg.

Mereka keluar dari arena time zone, ga sengaja pas mau jalan keluar Andra ngeliat ada Lukisan hujan yang baguss bangett menurut andra.

Andra memang gitu orangnya dia suka bangett sama hal yang berbau seni. Andra suka bangett sama yang namanya Lukisan tapi ya gitu dia sendiri ga tau sama sekali buat ngelukis. jangan kan ngelukis, nge gambar aja masih berantakan kayak anak TK.

"Sya liat deh sya." Ucap andra ke Asya sambil menatap ke arah lukisan hujan itu.
Asya yang dari tadi melihat di sekeliling pun, menoleh ke arah Andra.

"Yang mana ndra?" Tanya Asya yang memang gatau lukisan apa yang sedang diliatin oleh Andra sampe NGANGA gitu mukanya.

"Itu tuh, Lukisan hujan yang lagi di pampang disitu." tunjuk Andra ke arah lukisan itu berada.

Asya yang langsung denger kata hujan pun langsung berubah MOOD. iya berubah mood jadi dingin lagi, bahkan lebih dingin dari sebelumnya. belum juga ngeliat lukisannya, Asya langsung narik tangannya andra buat ngajak andra pulang.

"Ndra, Anterin gue pulang." Pintah Asya ke andra dengan ekspresi marah gimana gitu.

"Liat dulu lukisannya Sya, bagus itu." Ucap Andra yang ga ngeliat ekspresi mukanya asya.

Asya mulai ga bisa menahan emosinya. Dia mulai sebel sama sikapnya andra. Titik kesabaran asya pun mulai habiss.

"Ndra kalo lo gamau nganterin gue pulang, gue bisa pulang sendiri kok." Ucap asya ketus sambil pergi ninggalin Andra.

Ketusan Asya ngebuat andra terkejut. Andra baru ingat kalo Asya ga suka Hujan. Andra ga nyangka kalo mood itu cewe bisa berubah sedingin itu karna denger kata hujan.

"Sya sya tunggu sya." Ucap Andra sambil mengejar Asya.

"Sya tunggu sya, Maafin gue sya."

Asya yang mendengar kata maaf dari Andra langsung berbalik badan. Asya menatap andra dengan tatapan kosong.

" Sya maafin gue, gue lupa kalo lo gasuka sama hal yang berbau hujan. Gue janji sya gue gaakan ngomongin tentang hujan ke Elo. ya meskipun gue pengen tau kenapa lo ga suka hujan. Gue janji sya gue gaakan bahas tentang hujan. tapi gue mohon maafin gue."

Asya yang ngedenger penjelasan dari andra ga sengaja ngeluarin air matanya, ya mungkin karna baru kali ini dia ketemu sama orang,yang baru dia kenal tapi sayang nya udah tulus bangett.
Asya pun menatap Andra dengan diam seribu bahasa

"Yaudah yuk, gue anterin pulang udah mau malem juga." Ucap andra memecahkan keheningan.

Tanpa menjawab pertanyaan dari andra Asya langsung masuk ke dalam mobil nya Andra.

Di dalem mobil suasana nya begitu awkward. Untuk memecahkan keheningan andra pun memutar lagu di mobilnya.

Aku yang tak bisa melepaskan kamu yang miliki hatiku

Walau mungkin terlalu cepat bagi kitaa berdua

Untuk mengatakan....

Selamanya kita akan bersama melewati sgalanya yang dapat pisahkan kita brdua.

Slamanya kita akan bersama takkan ada keraguan kini dan nanti percayalah..

***

Setelah melakukan perjalan sekitar 20menitan. Mereka pun udah akhirnya tiba di rumahnya Asya.

"Sya sekali lagi maaf ya." Ucap andra pelan.

Asya hanya menganggukan kepala sedikit sambil tersenyum. Asya langsung keluar dari mobilnya Andra dan masuk kedalam rumahnya.

***

Asya yang gatau perasaan hatinya yang harus sedih karna terus ingat sama masa lalu atau malah mungkin harus seneng karna udah nemuin Andra yang bener bener baik bangett, Langsung menuju ke kamarnya dan melemparkan tasnya ke segala arah.

Asya lalu membaringkan tubuhnya ke kasur dengan keras. Butiran air mata yang deras jatuh membasahi pipi asya yang lembutt.

Asya selalu inget sama masa lalu asya yang pernah dikecewain sama Alex, Iya Alex, dia mantan Asya yang ngebuat asya jadi benci hujan, benci eskrim, cengeng, dingin, dan salah satu alesan kenapa asya pindah ke jakarta.

Dear Masalalu...

Kalo ga bisa buat Asya bahagiaa setidaknya jangan buat Asya nangis..

Kalo ga bisa buat Asya semangat setidaknya jangan buat Asya kecewa..

Kalo ga bisa buat Asya harapan setidaknya jangan mutuskan harapan Asya..

Asya capek dibanyangin masa lalu, Asya pengen bahagia, Asya pengen main hujan kayak dulu lagi, Asya pengen ngebuka hati Asya, Asya gamau kayak gini terus, Asya pengen ceria lagi, Asya capek nangis terus, Asya pengen jatuh cinta lagi!!!

LOVE IN THE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang