"Sampai kapan kalian berdua mengurung mate kalian didalam kamar." tanya Seungwan menatap kedua pria dihadapannya bergantian.
Jika boleh jujur, ia benar-benar kasihan dengan dua gadis tak bersalah yang terus saja dikurung dikamar hanya karena merengek meminta pulang sedang dua pria dihadapannya tersebut tidak akan pernah mau melepas mereka berdua.
"Tidak perlu dipikirkan, Noona, yang penting mereka tetap makan dan sehat didalam sana.." balas Jungkook singkat.
Seungwan menghembus nafas pasrah. Sifat adik bungsunya yang satu ini benar-benar menurun dari seseorang.
Tiba-tiba, dari kejauhan terlihat sosok Seokjin melangkah menghampiri ruang makan tempat keempatnya berkumpul saat ini. Pria itu terlihat begitu gelisah begitu bergabung bersama mereka..
"Oppa, masalah apa yang sedang menganggu pikiranmu saat ini?," tanya Seungwan lembut. Ia sangat mengenal kakak ya dengan baik selama ini. Seungwan sangat yakin kakaknya tengah mengkhawatirkan suatu hal..
'Perasaanku tidak enak, Seungwan..' ujar Wendy, serigala Seungwan dalam pikirannya.
"Apa yang kau pikirkan, Wendy.." tanya Seungwan melalui midlink.
'Sesuatu yang sebentar lagi akan datang'
"Alpha Yoongi sedang dalam perjalanan untuk membawamu ke Bluemoon Pack, Seungwan."
"Apa.."
"Apa.." kompak Seungwan dan Wendy bersamaan.
*
Bangtanmoon pack kedatangan tamu besar. Mereka kedatangan sosok yang disegani bahkan oleh Alpha mereka. Lelaki berbadan cukup ramping dengan kulit putih pucatnya memasuki halaman rumah sang Alpha. Dengan memakai setelan hitam membuatnya terlihat lebih berwibawa dan telihat seperti seorang penguasa yang sesungguhnya.
“ Kau benar-benar akan melamarnya kan? Jangan menunda lagi, Yoongi atau aku tidak akan berbicara denganmu sampai kau meminta gadis kita didepan kakak lelakinya.."
“Diamlah, Suga. Aku sedang tak ingin diganggu. Aku ingin berkonsentrasi pada acara ini,” balas lelaki itu. Masih dengan memasang tampang dinginnya.
“ Baiklah Yoongi. Aku akan diam. Tapi pastikan kau segera menandainya,” kata suara yang berada didalam pikiran Yoongi, Alpha dari Bluemoon pack.
“Diamlah..”
Yoongi segera diam. Dia kini berada tepat didepan pintu. Tak perlu mengetuk karena pintu segera terbuka dengan sendirinya. Dari balik pintu menampilkan dua lelaki tampan yang mengenakan setelan jas hitam resmi, serupa dengannya. Namun, terlihat lebih berkelas setelan jas yang dipakai Yoongi karena apa yang dipakainya menggambarkan kewibawaan sang Alpha.
“Silahkan masuk, Alpha. Alpha Jungkook dan Seokjin Hyung sudah menunggu kalian..” kata Taehyung.
“Baguslah kalau mereka sudah siap,” komentar Yoongi dengan gaya khasnya. Gaya cuek andalannya.
Hoseok dan Namjoon yang merupakan Beta juga sahabat dari Yoongi, menyerahkan bingkisan yang dibawanya kepada Taehyung dan Jimin.
“Ini terlihat seperti acara resmi,” bisik Hoseok pada Jimin, membuat lelaki bermata sipit itu tertawa.
“Hyung, bukankah ini memang acara resmi?” tanya Jimin.
“Iya, tapi apa yang dilakukan Alphaku itu terlihat seperti manusia pada umumnya..”
“Hoseok, Namjoon. Apa yang kalian lakukan?,” sebuah suara membuat yang dipanggil segera menyadari jika Yoongi pasti mendengar cibirannya karena Alpha jugalah werewolf. Dan werewolf memiliki pendengaran yang tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Mate √
FanfictionKim Yerim sudah yakin betul bahwa ia hanyalah seorang gadis biasa tetapi mengapa ibunya selalu bersikeras membawanya pergi seolah dia adalah sebuah ancaman besar bagi orang lain.. Hingga suatu hari... Kehidupan Yerim berubah drastis ketika dirinya...