Sebelum kalian membaca.
Terlebih dahulu kalian klik bintang 🌟⭐
Biar saya semangat buat lanjut in cerbung ini😊😊
Setelah membaca jangan lupa
Tinggalkan jejak kalian
Dengan cara
KOMENTAR😊😊
thnks❤...
🍃🍃🍃
Pagi yang cerah untuk beraktifitas. Namun masih ada seorang gadis cantik yang masih terlelap dalam selimut tebalnya.
Sinar dari matahari kelihatannya mengganggu mimpi indahnya sehingga ia membuka mata dan mengerjapkannya untuk membiasakan cahaya yang menyilaukan.
Prilly, baru saja ia terbangun dari mimpi indahnya. Ia baru ingat kalau hari ini pengumuman kelulusan di sekolahnya.
"Duh jam berapa nih??" Melihat jam wekernya "HAHH... JAM 6:15 duhh... aku telat nih..."
Prilly pun langsung pergi ke kamar mandi. Apa lagi kalau bukan mandi. Tak sampai 1 jam, Prilly sudah siap dengan seragam rok abu-abu dan baju seragamnya. Tak lupa rambutnya yang di kepang 2. Prilly langsung menuju ruang makan. Dimana disana sidah ada Ayah, Bunda dan Kakak² nya.
"Pagi semua...." ucap Prilly sambil mencium pipi ayah, bunda dan kakak²nya
"Pagi Sayang"
"Pagi Bie.."
"Pagi Bie.."
"Pagi Prillyku"
Setelah itu Prilly duduk dan mengoleskan selai coklat favorite nya pada roti setelah itu mereka semua pun sarapan bersama.
Tak sampai 30 menit mereka sudah selesai sarapan."Hmmm... Biee... Ayah mau ngomong sama kamu" ucap Ayah menatap Prilly.
"Ngomong Apa yah...???" Sambil meminum susunya.
"Prill... kamu inget gak sama wasyat kakek kamu?"
"Yang mana yah. Prilly ngak inget" kebingungan.
Ayah Atara pun menatap Bunda Nadine. Dan bunda Nadine mengangguki Ayah tanda meyakinkan.
"Wasyat kakek yang terakhir. Beliau sudah berjanji sama sahabatnya. Kalau cucu kakek yang perempuan akan di jodohkan sama cucu sahabat kakek. Dan cucu yang di maksud kakek itu adalah kamu!!. Kamu mau nak nurutin permintaan kakekmu yang terakhir"
"Uuhhhuukk... uhhhjukkkk... hukk.." tersedak dan meminum susunya.
"Pelan pelan dong Biee.. " mengelus punggung Prilly.
Kirum dan Verell pun terlihat kaget .
"Apa yahh..??? Prilly ngak salah denger? Kenapa harus Prilly dan Kenapa ngak kak Kirun Atau Kak Verrel yahh..??"
"Ini permintaan kakek kamu Bie. Karena Cucu sahabat kakek cuma ada 1 itupun laki" dia seumuran sama kamu"
"Tapi Illy masih mau kuliah yah..Prilly Gak Mau"
"sayang ini permintaan kakek kamu loh.. kamu ingat kan waktu kamu kecil kakek kamu itu nurutin apa pun yang kamu minta. Masak kamu ngak mau nurutin permintaan kakek walaupun cuma 1 permintaan??"
Prilly pun berpikir sejenak."Yaudah Yah.. Bun.. Prilly pikirin dulu"
Ayah dan Bunda Prilly pun tersenyum.
"yaudah Yah.. Bun... Kak.. Illy sekolah dulu ya? AsalMualaikum"
"Waalaikumsalam" jawab Semua bersama.
Prilly pun berangkat.
"Yah.. apa yang ayah bilang bener? Prilly mau di jodohin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI ✔
RomanceAprillya Atara Nadine. Gadis cantik yang menjadi korban perjodohan berwasiat dari sang kakek. Karena Prilly anak penurut ia pun menerima perjodohan tersebut dengan terpaksa. Namun seiring dengan berjalannya waktu. Prilly mulai jatuh cinta kepada p...