Masih di danau. Belum ada tanda-tanda kehadiran Prilly.Kini Astri dan Ali sedang duduk di bawah pohon. Astri dan Ali berbicara banyak. Astri semakin kagum dengan Ali. Ketampanan Ali berhasil membuat Astri jatuh hati. Astri belum tau jika Ali sudah menikah dengan Prilly.
Karena Ali belum menceritakannya dan tadi sewaktu Astri sadar, tidak ada Prilly di sekitar Ali.
Ali yang sedari tadi memikirkan Prilly semakin khawatir.
Batin Ali :"Prill... kamu di mana sihh??"
Ali terus melebarkan pandangannya ke seluruh tepi sungai. Tetapi Ali tak melihat keberadaan Prilly. Astri yang mengetahui ekspresi Ali yang terlihat Khawatir pun bertanya
Astri :"Hmm.. Mas Ali!!"(menepuk bahu Ali)
Ali :"Ehh.. iya.. knapa Tri??"(Khawatir)
Astri :"Ngak apa-apa.. saya dari tadi ngelihat mas kok kayak khawatir gitu.. emangnya kenapa mas??"
Ali :"Ohh.. saya lagi nunggu seseorang."
Astri :"Emangnya siapa Mas......"
....: "ALLII!!!"
Suara seseorang yang memanggil Ali memotong perkataan Astri. Ali dan Astri menenoleh dan ternyata itu Prilly.
Ali terlihat senang. Ternyata Prilly baik-baik saja.
Ali :"Prill... kamu ngak papa kan??"(menghampiri Prilly)
Prilly :"Nggak.. aku ngak papa kok Li.. tapi aku dari tadi nyari orang di sekitar sini. Ngak ketemu. Jadi aku balik.. lama ya nunggunya?? "
Ali :"Lumayan sihh.. tapi tadi aku khawatir sama kamu"(mengelus pucuk kepala Prilly)
Prilly :"Iihhh... ada yang khawatir ni yeee... eh.. cewek tadi gimana keadaanya. Dia udah sadar??"
Ali :"Udah kok. Dia ngak papa. Yuk ke sana"
Ali dan Prilly menuju tempat Astri duduk yang sedari tadi menatap Ali dan Prilly bingung.
Batin Astri :"Siapa Dia..? Apa itu pacarnya Mas Ali??"
Tanpa di sadari Prilly sudah duduk di samping Astri. Prilly tersenyum pada Astri, namun Astri membalasnya dengan senyum tak iklas.
Prilly :"Hayy.. kamu nggak papa kan?? Kenalin nama aku Prilly"(berjabat tangan)
Astri menatap tangan Prilly yang terulur. Lalu menjabatnya dengan ragu.Astri :"Saya tidak papa.. saya Astri"
Ali :"Tri... ini istri aku. Tadi dia lagi nyari pertolongan. Tapi di sekitar sini ngak ada orang"
Deggg..
Astri kaget saat mendengarnya.
Batin Astri :"Istri?? Jadi Mas Ali sudah menikah??"
Astri :"Ohh.. jadi Mas Ali sudah menikah??"
Ali :"Iya"
Astri :"Mas Ali udah nikah. Berarti saya tidak bisa memiliki Mas Ali?? Tidak.. saya tak akan menyerah.. bagaimanapun caranya Mas Ali harus menjadi milik saya."(tersenyum licik)
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI ✔
RomanceAprillya Atara Nadine. Gadis cantik yang menjadi korban perjodohan berwasiat dari sang kakek. Karena Prilly anak penurut ia pun menerima perjodohan tersebut dengan terpaksa. Namun seiring dengan berjalannya waktu. Prilly mulai jatuh cinta kepada p...