BUKTI 30 : Terasa sepi.

2.8K 184 15
                                    

Assalamualaikum wr. Wb. Kakak2 dan Adik2😊
Sebelum kalian membaca
Selebihnya bagus kalian klik bintangnya🌟🌟
Biar agar saya semangat
Buat ngelanjut cerbung ini🤗
Setelah selesai membaca cerbung ini.
Jangan lupa
KOMENTAR nyaa ya semua😄😊
Thnks❤

...

🍫🍫🍫

Megan menghampiri sang kakak yang setangah sibuk menonton Drama korea tak lupa di tangannya ada apel. Cemilan.

Megan berdehem pada Prilly.
"Hmm.. kakak?" Ucap Megan membuat Prilly menoleh ke arah nya.

"Ya dek?"

Megan duduk di samping Prilly. Ia tersenyum manis pada Prilly, yang membuat Prilly curiga seketika pada Megan.

"Ada senyum manis kek gitu? Pasti ada mau nya ya?" Tebak Prilly sambil menunjuk dengan jari manisnya pada Megan.

Megan menangguk semangat.
"Tahu aja sih Lu kakak. Hehe!"

Prilly mendengus sebal. Ia merogoh kandung nya mengambil uang disana.

"Nih kakak kasih lima puluh ribu aja ya. Soalnya kalau seratus kebanyakan deh" ucap Prilly mengulurkan uang Lima Puluh Ribu pada Megan.

Megan manyun seketika.
"Yahhh..! Kakak, lima puluh gak dapet apa-apa ini" protes Megan membuat Prilly menggelengkan kepalanya.

"Gak papa. Itu bisa kok kamu pakai, ya mungkin cukuplah" ucap Prilly

Megan menangguk. Ia menyalami tangan Prilly segera pergi. Namun ditahan oleh Prilly.

"Bentar. Kakak lagi pengen nih! Kamu mau gak beliin makanan buat kakak?" Ucap Prilly sambil mengelus perutnya yang buncit itu.

Megan menangkat satu alisnya.
"Emang kakak mau makan apa?"

Prilly berfikir sejenak. Yah dia ingin itu.
"Kamu nanti beliin kakak Cilok sama Bubur ayam ya" ucap Prilly kembali merogoh sakunya. Mengambil uang Lima puluh ribu lagi. Memberi uangnya pada megan.

"Pokoknya harus dapet ya. Kalau gak dapet kamu mau ponakkan kamu ileran" ucap Prilly tersenyum manis pada Megan, membuat Megan menatap jengah kakak iparnya ini.

"Yaa.. siap bos! Ya udah, Megan berangkat. Mama bentar lagi pulang"

"Owh iya. Habis beli buku ya kakak" lanjut Megan membuat Prilly menganggukkan kepalanya.

"Ya terserah kamu aja" ujar Prilly

"Assalamualaikum.."

Prilly mengulurkan tangannya. Megan menyalimi tangan kakak iparnya.
"Waalaikum salam. Hati-hati. Jangan lupa pesannan kakak ya!?"

Megan mengacungkan jari jempolnya pada Prilly. Kemudian ia pergi.

Prilly kembali fokus pada Drama Korea yang ia tonton. Sambil memakan buah Apel di tangannya yang sudah di kupas tadi.

Ting!

Ting!

Ting!

BUKTI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang