Sebelum kalian membaca
Klik bintang nya 🌟⭐
Agar aku semangat next cerbung😊
Setelah membaca
Tinggalkan jejak komentar kalian🤗...
🍃🍃🍃
❤Satu Minggu Kemudian❤
Acara pernikahan Ali dan Prilly di adakan hari ini. Satu minggu sudah pendekatan antara Ali dan Prilly di jalankan. Prilly yang mulai suka bahkan ada sedikit cinta di hatinya pun bahagia.
Tetapi tidak dengan Ali. Selama pendekatan perlakuan Ali pada Prilly hanya gimick semata untuk melancarkan rencananya.
Kini seorang gadis cantik sedang berdiri di depan cermin. Gadis itu tidak lain adalah Aprillya Atara Nadine. Prilly sedang menatap dirinya di cermin kini Prilly menggunakan Gaun putih menjuntai ke bawah sampai menutupi kakinya. Rambutnya di biarkan terurai curlly. Tak lupa make up natural yang menambah kesan cantik pada dirinya {Bayangin sesuai selera}."Apa ini diriku? Aku gak nyangka.. tenyata aku cantik juga ya.. hihihi" kata Prilly sambil memutarkan tubuhnya.
Di kamar lain.. seorang Pria sedang memakai Jaz putihnya. Pria itu terlihat tampan dengan pakaian serba putih. Pria itu adalah Aliandra Dinar Alfiano {Bisa bayangin sendiri}. Kini Ali tengah berdiri dan bersiap untuk menuju ke ruang ijab kabul {nggak tau cara nulisnya}.
Tokk.. Tokk.. Tokk...
Dari luar ada seseorang yang mengetok pintu. Siapa lagi kalo bukan Mama Ali
"Masuk aja ma..." kata Ali.
Mama Ali pun masuk dan menghampiri Ali.
"Lii... kamu udah siap nak? Ayo.. akadnya akan segera di mulai.." ucap Mama Ali sambil Merapikan jaz Ali.
"Iya Ma.. Ali udah siap"
"Li.. mama mau ngomong serius sama kamu sebelum kamu menikahi Prilly" ujar Mama Alj menatap Ali serius.
Ali mendongakkan kepalanya, menatap Mama nya yang berdiri didepan dirinya."Ngomong Apa ma??"
"Nak.. kamu janji ya sama Mama kalo kamu sudah menikah dengan Prilly kamu harus menyayangi dia sepenuh hati. Karena mama tau.. Prilly itu gadis yang baik. Walaupun pernikahan kalian berdasarkan perjodohan. Tapi kamu harus berusaha mencintai Prilly dengan tulus!!" kata Mama Ali menatap sandu Ali.
Ali pun menatap mamanya.
"Hhmm.. ia ma Ali bakalan belajar mencintai Prilly" kata Ali ragu.
"Tapi Ali gak janji ma.." batin Ali.
"Yaudah sekarang ayo kita ke bawah. Kasian tamu-tamu nunggunya lama" ujar Mama Ali.
Ali dan Mamanya pun menuju ruang bawah.
Prilly yang masih berada di kamar dengan Bundanya sedang sibuk berbincang.
Bunda Prilly menatap kagum pada Putrinya. "Aduuhh.. anak Bunda cantik banget hari ini..." puji Bunda Prilly.
Prilly menoleh kearah Bunda nya. "Ahh.. bunda bisa aja" ucap Prilly tersipu malu.
"Biee... bunda mau ngomong sama kamu.. kamu harus janji ya sama bunda.. kalo kamu harus nurutin perintah suami kamu nanti apa pun itu. Dan satu hal lagi.. kamu juga gak boleh mengingkari janji suci pernikahan .. jangan sampai terjadi perceraian. Bunda yakin kamu bisa. Hormati suami kamu ya Biee..." ucap Bunda Prilly sambil menarik Prilly untuk dipeluk.
Prilly pun terharu hingga meneteskan air mata.
"Illy janji Bun.. Illy bakalan jadi istri yang baik buat Ali. Illy juga bakalan setia sampai kapan pun bun..." ucap Prilly dengan tulus sambil menganggukkan kepalanya.
"yaudah... kamu jangan nangis donk.. ini kan hari bahagia kamu.. kamu harus senyum.. Bunda gak nyangka kamu sebentar lagi jadi seorang istri" kata Bunda Prilly sambil tersenyum.
"Iya bunn..."
Prilly dan Bunda pun keluar dari kamar.
🍃🍃🍃
"SAYA TERIMA NIKAHNYA APRILLYA ATARA NADINE DENGAN SEPERANGKAT ALAT SOLAT DAN SEBAGAINYA DI BAYAR TUNAI!!!" ucap lantang Ali dengan lancar.
"Para saksi SAH???"
"SAHHH....."
Dengan satu tarikan nafas Ali berhasil mengucapkan Kalimat sakral pernikahan. Dan seluruh tamu dan keluarga pun merasa bahagia. Yang hadir tak banyak.
Hanya keluarga dekat dan sahabat Ali dan Prilly yaitu Mila dan Kevin. Jangan tanya dari mana mereka berdua tau soal perjodohan Ali dan Prilly. Prilly menceritakanya kepada Mila. Dan Kevin Ali yang menceritakannya.
Setelah ijab kabul usai Prilly pun datang dari atas tangga bersama Bundanya dan duduk di samping Ali. Ali yang melihat paras cantik Prilly saat ini pun tidak berkedip saat Prilly duduk di sampingnya dan tersenyum.
"Ini beneran Prilly? Ya tuhan.. gue kira bidadari" batin Ali matap takjum pada Prilly. Prilly pun mencium tangan Ali dan Ali mencium kening Prilly.
"Ya tuhan... aku sangat bersyukur kali ini.. aku ngak tau harus ngomong apa.. semoga Aku dan Ali akan selalu bersama sampai akhiran menjemputku. Jika boleh Aku meminta tuhan mengambil nyawaku sedetik sebelum Ali.. Amin..." batin Prilly.
Setelah Akad selesai. Seluruh tamu memberi selamat kepada Ali dan Prilly.
"Aduuhhh pengantin baru serasi banget sih kalian. Selamat ya.. sahabat aku yang satu ini udah jadi istri. Cepet-cepet kasi Ali Prilly junior ya.. " kata Milla tersenyum sambil memeluk Prilly dan menyalami Ali.
"Mekasih Mill.. kamu bisa aja. Kamu cepet nyusul ya sama onoh..." ucap Prilly sambil menggoda Milla, dan melirik Kevin.
Mila pun tersenyum.
"Wuuuiiihh pengantin baru... selamat ya Li... Pril.. jangan lupa Li entar cerita malam pertama" ucap Kevin memberikan selamat, menyalami Ali dan Prilly lalu berbisik pada Ali.
"Ahh.. lo mah pikirannya ngeres mulu.. bentar lagi juga nyusul lo.." kata Ali sambil terkekeh dan menoyor kepala Kevin.
Seluruh tamu Pun mengucapkan selamat kepada Ali dan Prilly.
"Sebentar Lagi Prill..." batin Ali tersenyum sambil melirik Prilly.
BERSAMBUNG...
....
Jangan Lupa VOTE dan KOMENTAR kalian ya, Cieeee Yang Baru Nikah Nihh. Langgeng Ya Ali Prilly.
Aish Baru Nyadar Li? Emang Prilly Mah Cantik Dari Dulu, Kayak Bidadari.😍😍
Awas Loh Entar Jatuh Cinta Sama Prilly, Li.😁
Oke, sekian Terima Kasih.😘😘
17 Desember 2018.
ALIPRILLY❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI ✔
RomanceAprillya Atara Nadine. Gadis cantik yang menjadi korban perjodohan berwasiat dari sang kakek. Karena Prilly anak penurut ia pun menerima perjodohan tersebut dengan terpaksa. Namun seiring dengan berjalannya waktu. Prilly mulai jatuh cinta kepada p...