Kini Prilly dan Ali sedang berada di kamar. Mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing. Jika Ali sibuk dengan laptopnya. Prilly sedang sibuk dengan novelnya.
Sudah 1 jam mereka tak melakukan apa pun. Itu pun membuat mereka jenuhAli :"Prill..."(meletakan laptopnya)
Prilly :"Hmm..."(masih sibuk membaca)
Ali :"Prill..."(Memangil lagi)
Prilly pun meletakan novelnya dan menatap Ali
Prilly :"Apa Ali...?"
Ali :"Bosen gak??"
Prilly :"Ia nih bosen kita ngapain ya??"
Ali :"Kita piknik yuk"
Prilly :"Kemana?"
Ali :"Taman belakang komplek.. yukk??"
Prilly :"Yaudah ayok... aku siapin makanan dulu ya"
Prilly pun bergegas menuju dapur lalu memasukan roti, selai, susu dan buah setelah Siap Prilly pun meletakannya di meja dan menuju kamar.
Prilly yang masih melihat Ali memainkan laptopnya pun heran
Prilly :"Ali... kan kamu yang
ngajakin piknik.. kok kamu belum siap-siap??"Ali :"Bentar ini lagi dikit aja.. kamu mandi duluan aja. Ini bentar kok"
Prilly :"yodah.. aku mandi duluan"
Prilly pun menuju kamar mandi
Setelah 30 menit. Prilly sudah teihat segar. Kini Prilly menggunakan baju kaos dengan jaket hitam dan jeans. Prilly terlihat cantik dengan rambut terurai dan make up natural.
Ali yang menatapnya tak berkedip karena Prilly terlihat cocok dengan pakaian tersebut
Prilly yang melihat expresi Ali pun menghampiri Ali san mengibaskan tangannya di depan muka AliPrilly :"Lii.... heyy.. Li.. kok bengong?"
Ali pun tersadar dan tersenyum salting
Ali :"Ehh... ngak.. hehehe ngak papa... aku cuma baru sadar kalo kamu itu cantik"(menggigit bibir bawahnya)
Prilly pun blusing. Ali yang menyadarinya hanya terkekeh...
Ali :"Cieee blusing... ciiieee"
Prilly :"iihh... Ali apaan sih.. udah-udah sana siap-siap entar kesorean lagi"(salah tingkah)
Ali pun berdiri menuju kamar mandi. Sebelum masuk ke pintu kamar mandi Ali mencubit pipi Prilly
Ali :"CIIIEEE BLUSING... NGAK PAPA BLUSING YANG PENTING CANTIK"(Mencubit Pipi Prilly lalu berlali ke kamar mandi)
Prilly :"AALLLIII AAHHH...."
Ali sudah siap saat ini. Ali menggunakan kupluk di kepalanya itu menambah ke tampanannya dengan kaos putih di baluti jaket couple sama seperti Prilly. Ali sudah siap dan Prilly juga. Ali pun mengeluarkan Motor Harleynya dari bagasi. Setelah itu Prilly pun duduk di boncengan.
Ali :"Udah siap??"
Prilly :"Udah"
Ali Prilly :"YOK JALANN..."(bersorak bersama)
Motor Harley Ali pun meninggakan pekarangan rumahnya.
***
Di tempat Lain
***Ghina sedang berbicara pada seseorang...
Ghina :"Gimana caranya lo balas dendam sama Ali?"
.....:"Gue lagi nyari cara supaya Ali menderita"
Ghina :"Emang Lo punya masalah apa sih sama dia??"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI ✔
RomanceAprillya Atara Nadine. Gadis cantik yang menjadi korban perjodohan berwasiat dari sang kakek. Karena Prilly anak penurut ia pun menerima perjodohan tersebut dengan terpaksa. Namun seiring dengan berjalannya waktu. Prilly mulai jatuh cinta kepada p...