Sebelum kalian membaca cerbung ini
Selebihnya kalian
Klik bintang 🌟⭐⭐
Jangan lupa setelah baca
Tinggalkan jejak komentar kalian ya😊...
🍃🍃🍃
❤15:00 at Rumah Prilly❤
Seorang gadis baru saja terbangun dari tidur pulasnya. Siapa lagi kalau bukan Prilly. Prilly baru sadar jika dirinya tertidur dan lupa membuka seragamnya ia pun berlalu ke kamar mandi untuk mandi
Tak samapai 30 menit ia pun selesai membersihkan dirinya. Prilly turun ke ruang keluarga. Di sofa depan tv sudah ada Kirun kakaknya yang sedang menonton acara tv kesukaannya. Prilly pun menghampiri Kirun"Hyy Kak" sapa Prillymengagetkan Kirun.
"BUJUBUNENG...!!! Biee ngagetin aja" ujar Kirun menatap Adiknya melotot sambil mengelus dadanya akibat terkejut.
"hehehe sorry kak. Habisnya sih kakak nonton serius amat" ucap Prilly dengan cengengesan dan duduk di samping kirun.
"iya dong.. ini kan acara favorit kakak.. " ucap Kirun kembali fokus ke depan tv.
"heemm... kak Verrel mana kak?"
"kamu kayak gak tau kakak kamu aja. Ya biasa lah lagi latihan basket"
"Ohhh..." ucap Prilly manggut² dan ikut menonton Tv.
"kalo gue tanya soal perjodohan Bie marah gak ya?" batin Kirun.
"Biee.. kakak mau nanya" ujar Kirun dengan serius sambil menatap Prilly.
"nanya ya nanya aja kak.. ngak ada yang ngelarang" ucap Prilly tak mengalihkan pandangannya menonton Tv.
"Gimana keputusan kamu soal perjodohan itu Bie?" tanya Kirun
Degghh.....
"baru aja lupa sama masalah itu.. ehh.. di inget lagi" batin Prilly malas.
"Aku gak tau kak. Kalo aku nolak.. ini kan permintaan kakek aku seakan cucu yang tidak merurut pada kakeknya. Kalo aku terima... ahh.. entah lah kak" ujar Prilly menundukkan kepalanya, murung.
"Biee.. kamu kan tau cucu kesayangan kakek itu kamu.. kamu masak tega sih ngak nepatin permintaan kakek yang terakhir? Kakek gak mungkin memilih lelaki yang salah.." ucap Kirun sambil mengelus kepala Prilly.
"Tapi kan umur Prilly masih 18 tahun.. masak sih Prilly harus nikah muda??" ucap Prilly.
"iya... kakak juga gak habis pikir kenapa harus sekarang kakak juga gak tau. Tapi apa boleh buat."
"Ok deh kak. Entar aku pikir-pikir dulu.. Prilly ke kamar dulu ya kak" ucap Prilly tersenyum menatap Kakak-nya.
Saat ingin melangkah. Tiba-tiba Bunda Prilly mencegahnya.
"Sayang kamu duduk dulu ya.. Bunda mau ngomong" ucap Bundq Prilly menyuruh Putri nya kembali Duduk. Prilly pun duduk.
"Ngomong apa Bun??"
"Sayang entar malem kita ada pertemuan sama keluarga Dinar. Yaitu calon keluarga baru kamu. Bunda minta kamu dandan yang cantik ya malam ini jam tuju??" ucap Bundw Prilly.
"mau ngapain Bun ada pertemuan segala?" tanya Prilly menyerngitkan satu alisnya.
"Kami mau membicarakan soal perjodohan kamu sayang." ucap Bunda Prilly.
"Ok deh Bun.. Prilly ke kamar dulu ya Bun.?" ucap Prilly menanggukkan kepalanya lalu ia bergegas pergi ke kamar nya.
Bunda Nadine pun mengangguk dan tersenyum. Prilly yang sudah sampai di kamarnya memilih duduk di balkonnya menikmati angin yang menerpa wajah cantiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI ✔
RomanceAprillya Atara Nadine. Gadis cantik yang menjadi korban perjodohan berwasiat dari sang kakek. Karena Prilly anak penurut ia pun menerima perjodohan tersebut dengan terpaksa. Namun seiring dengan berjalannya waktu. Prilly mulai jatuh cinta kepada p...