BUKTI 10 : Sebenarnya Siapa Dia

9K 350 5
                                    

Mentari pagi sudah bersinar terang. Sepasang suami istri masih setia berada di bawah selimut. Siapa lagi kalau bukan Ali dan Prilly. Prilly yang merasa kamarnya mulai di terpa sinar matahari pun. Mengerjapkan matanya.

Prilly :"Hhuuuaahheemm.... jam berapa ya"(menguap)

Prilly pun duduk dan melihat jam. Ternyata jam masih menunjukan jam 05:35.

Prilly pun bergegas untuk mandi. Prilly belum membangunkan Ali. Karena biasanya. Ali bangun jam 06:00.

Setelah selesai mandi Prilly membangunkan Ali.

Prilly :"Li... Li bangun Li... udah pagi. Kamu kan kerja"(menggoyangkan tubuh Ali)

Tetapi Ali tidak terusik sedikit pun. Prilly pun berusaha untuk membangunkannya lagi.

Prilly :"Ali... bangun Li... hari ini kamu kerja lo. Entar kesiangan aku yang di marahin"(menepuk pipi Ali)

Ali yang merasa terusik pun mengerjapkan matanya yang masih ngantuk karena kemarin malam Ali tidur pukul 24:30.

Ali :"Hhhmm... masih ngantuk. 5 menit lagi"(dengan suara serak)

Prilly pun menggelengkan kepalanya heran.

Prilly :"siapa suruh tidur larut banget. Aku kan udah bilang sama kamu. Kalo tidur itu ngak boleh di atas jam 10 malam. Gini kan jadinya... Yaudah aku buatin kamu sarapan aja dulu.."

Prilly pun meninggalkan Ali yang masih tertidur.

>>>>

Seperti biasa. Prilly membuatkan nasi goreng spesial untuk Ali.

Prilly memang pintar memasak karena di rumah bundanya dulu Prilly selalu membantu bundanya memasak. Tak heran kini Prilly sangat lihai dalam hal masakan.

Setelah nasi goreng Prilly siap, Prilly kembali ke kamar untuk membangunkan Ali lagi. Sampai di kamar Prilly hanya bisa geleng-geleng kepala karena melihat suaminya yang masih saja terlelep.

Prilly :"Alii.... entar kamu terlambat loh.. aku udah buatin kamu nasi goreng.. aku kira kamu udah mandi "(mulai kesal)
Ali pun membuka matanya. Dan duduk.

Ali :"Iya ini juga mau mandi kok"(tersenyum)

Ali pun bergegas menuju kamar mandi. Sedangkan Prilly yang masih menggunakan celemek merapikan kamarnya. Setelah selesai Prilly kembali ke dapur untuk membuatkan Ali susu.

>>>>

Kini Ali sudah siap dengan jasnya. Ali menuju ruang makan untuk sarapan.

Prilly yang sedari tadi menunggu Ali sedang sibuk dengan HPnya. Ali yang sudah duduk bingung melihat Prilly yang tertawa sendiri.

Ali :"Ngapain sih... kayaknya sibuk banget"(mengambil Piring)

Prilly pun meletakan handphone nya dan mengambil Piring yang Ali ambil tadi. Lalu Prilly meletakan nasi goreng ke atasnya.

Prilly :"Ngak ngapa-ngapain aku kan nunggu kamu"(tersenyum)

Prilly memberikan piring tadi pada Ali.. lalu mengambil Piring lagi untuk makan.

Ali yang mendengar jawaban Prilly masih tidak puas dengan jawaban Prilly.

Ali :"Nunggu kok ketawa-tawa sendiri sama hp?"(mengunyah makanan)

Prilly:"Iya.. ini aku lagi WA sama sepupu aku.. dia orangnya lucu jadi aku ketawa deh"(tersenyum)

Ali hanya ber oh ria.

Ali dan Prilly sudah menyelesaikan sarapannya.

Saat Ali berdiri Prilly memegang tangn Ali.

Prilly :"Li... hmmm... entar siang aku mau jemput temen di bandara.. boleh kan?"(menatap Ali)

BUKTI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang