Pagi yang cerah untuk beraktifitas. Tetapi seorang pria tampan masih meringkuk di bawah selimutnya. Siapa lagi kalau bukan Ali.
Ali mulai menggeliat merasakan sinar matahari yang mulai memasuki kamarnya. Ali mengerjapkan matanya membiasakan cahaya yang masuk. Setelah itu ia meraba kasur di sampingnya. Ternyata Prilly sudah tidak ada.Ali :"Dimana Dia??"
Tak biasanya pagi-pagi begini Prilly sudah bangun. Ali bingung.
Dimana Prillynya kini. Ali beranjak dari king size nya menuju kamar mandi. Tak ada tanda-tanda seseorang sedang mandi. Berarti Prilly tak ada di kamar mandi. Setelah itu Ali bergegas menuju dapur namun Prilly juga tak ada disana.
Ali :"Pasti Prilly lagi di taman"
Ali bergegas ke taman. Namun nihil.. sosok Prilly juga tak ada di sana.
Tiba-tiba.
..... :"BHHAAAAAA!!!"
Ali di kagetkan oleh seseorang yang tiba-tiba meloncat di punggungnya. Ali kaget lalu tersenyum. Aroma tubuh orang itu sangat Ali kenal. Begitupun Suaranya sudah tak asing lagi di telinga Ali.
Ali :"Hmmm... kamu yaa!!! Untung aja ngak jatuh.."
Orang itu adalah Prilly.
Prilly :"Ciiee... Cieee ada yang nyariin aku nihhh pagi-pagi... kangen ya.."(tertawa menutup muka Ali)
Ali :"Siapa juga yang kangen sama Mrs. Bawell.. ngak tuh.. aku cuman nyari udara seger aja"(mengelak)
Prilly :"Jadi kamu ngak nyariin aku?? Ohh.. Yaudah -_-"(turun dari punggung Ali)
Ali yang mendrngarnya pun tersenyum lalu memeluk Prilly dari belakang yang ingin memasuki Villa.
Ali :"Hahaha... kamu itu ngambekan banget sihh... masak aku bilang gitu aja udah ngambek"(memeluk Prilly)
Prilly :"Lagian kamu sihh... udah jelas-jelas kamu nyari aku.. pakek acara ngelak segala"(muka cemberut)
Ali :"Iyaa.. Iyaa.. aku emang kangen sama kamu.... kamu dari mana aja sih?? Pagi pagi udah ngilang"(melihat Prilly)
Prilly :"Aku habis Olahraga.. kenapa??"
Ali :"Tumben kamu olahraga?? Kok ngak ngajak-ngajak"
Ali dan Prilly duduk di sofa.
Prilly :"Yaa.. olahraga aja.. sambil ngeliat pemandangan sekitar. Kan kalo di jakarta jarang-jarang ada pemandangan seindah ini.. Tadinya aku mau ngajak kamu.. tapi kamu sihh.. tidur udah kayak kebo. Yaudah aku sendirian deh"
Ali :"Hehehe... iya sih.. tapi lain kali ngajak-ngajak kek.. kan aku juga pengen sehat"
Prilly :"Iyaa.. cayangku.."(memencet hidung Ali)
Prilly menuju dapur untuk meminum air. Ali masih duduk di sofa tadi.
Prilly :"kamu mandi gihh.. bau tauk"(duduk di samping Ali)
Ali :"Kamu aja duluan. Kan kamu abis olahraga.. acemm tau aunya"(tertawa)
Prilly :"Ihh... kamu mahh...."(memukul Ali)
Prilly :"Yaudah aku duluan yaa..."
Prilly pun meninggalkan Ali yang masih duduk di sofa.
Ali melihat ponselnya. Ternyata ada notif WA dari Kevin.
--------Via WA-------
Kevin : Broo... Lu apa kabar ?? Baek baek kan lo sama bini lo??
Ali : Alhamdullilah gue sama Prilly baik-baik aja. Lo gimana??
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI ✔
RomanceAprillya Atara Nadine. Gadis cantik yang menjadi korban perjodohan berwasiat dari sang kakek. Karena Prilly anak penurut ia pun menerima perjodohan tersebut dengan terpaksa. Namun seiring dengan berjalannya waktu. Prilly mulai jatuh cinta kepada p...