Hari yang cerah untuk beraktifitas. Hari ini Ali dan Prilly sedang bersemangat berada di taman. Karena mulai hari ini Prilly di izinkan untuk belajar berjalan.
Kini Ali dan Prilly berada di taman untuk belajar berjalan.Prilly masih duduk di kursi rodanya. Sedangkan Ali jongkok di depan Prilly.
Ali :"Sayang... kamu pasti bisa jalan lagi. Pesen aku..sekarang kamu jangan takut jatuh yaa?? Karena akuakan selalu ada buat ngelindungin kamu.."(tersenyum)
Prilly pun tersenyum menanggapi perkataan Ali.
Prilly :"Iya Lii.. aku bakalan berusaha biar bisa jalan lagi.."
Ali pun tersenyum.
Ali :"Yaudah.. sekarang kamu belajar berdiri dulu ya.."
Prilly yang mencoba berdiri terjatuh kembali ke kursi rodanya dan meringis.
Ali yang melihatnya merasa khawatir.
Ali :"Kamu kenapa sayang...?? Ada yang sakit..??? Apanya yang sakit..??"
Prilly :"Ngak aku ngak papa kok.. cuman kaki aku masih rada nyeri.."Ali pun mengelah nafas lega.
Ali :"Ngak papa sayang.. itu cuma efek kamu udah lama ngak pernah berdiri.. jadi kerasa nyeri.. kamu tenang aja ya..."
Ali pun membantu Prilly berdiri kembali dan kini berhasil. Prilly berhasil menyeimbangkan tubuhnya.. Prilly pun tertawa bahagia.
Ali yang melihatnya juga merasa bahagia jika melihat tawa bahagia Prilly.
Prilly :"Yeeyy.. Ali.. aku udah bisa berdiri.. yeeeyyy"
Orang-orang pengunjung taman terlihat iri sekaligusikut tersenyum melihat Ali dan Prilly karena Ali dan Prilly terlihat bahagia walau Prilly belum bisa berjalan.
Ali :"Tuhh... kan.. kamu bisa... sekarang tinggal belajar jalannya.. sini nih pegang tangan Aku."(mengulurkan tangan)
Prilly pun menggapai tangan Ali dan mulai melangkah.
Prilly :"Aduuhh!!"
Prilly sedikit meringis karena kakinya terasa sedikit kaku.Ali yang melihatnya pun berusaha meyakinkan Prilly.
Ali :"Ngak Papa Prill.. itu karena saraf gerak kamu sedikit kaku... kalo udh terbiasa juga bakalan biasa kok. Kamu tenang aja yaa.. "
Prilly pun mengangguk.Prilly terus melangkah lama kelamaan.. kaki Prilly mulai tak kaku lagi.
Prilly :"Lii.. ini udah mulai biasa Li..."(tersenyum senang)
Ali :"Tuhh kan.. apa yang aku bialang tadi..."
mereka pun terus saja berlatih..sesekali Prilly hampir jatuh..tetapi Ali sigap menangkapnya , sehingga Prilly tak terjatuh.................3 Jam Kemudian ...............3 jam sudah Ali dan Prilly berada di taman.
Prilly sekarang sudah mulai bisa berjalan lagi. Tapi kakinya masih sedikit kaku.Lama latihan, Prilly pun merasa haus.
Prilly :"Li.. Beliin minum dong.. aku haus.."
Ali :"Kamu haus ya??? Yaudah aku beliin dulu ya.. kamu diem dulu di sini. Jangan kemana-mana ya??"
Prilly pun mengangguk. Setelah itu Ali meninggalkan Prilly.Prilly yang sedang melihat keadaan sekitar taman dan danau.Sudah 10 menit Prilly menunggu Ali.
Tapi tetap saja tak ada batang hidung Ali yang terlihat. Padahal pedagang di sekitar taman banyak.Prilly masih saja menunggu, sampai tiba-tiba ada seseorang di belakang Prilly.
Prilly yang merasakan ada seseorang di belakangnya pun menoleh..Prilly kaget melihat orang tersebutPrilly :"Ghina???"
Yaa... Orang tersebut adalah Ghina.
Ghina :"Kenapa?? Kaget??"
Prilly :"mau ngapain kamu di sini??"
Ghina :"Gue ngak mau ngapa-ngapain... gue cuma mau minta perhitungan sama Lo??"
Prilly :"Perhitungan....?? Perhitungan apa??"
Ghina :"Karena Lo... Leo masuk penjara!!!"
Prilly :"Itu udah seharusnya yang Leo dapetin Ghina... Dia mau nyelakain Ali... Kamu tau itu perbuatan jahat.."
Prilly pun menatap Ghina yang kini sudah di depannya.
Ghina melihat Prilly tak suka.
Ghina :"Ehh... Lo itu udah lumpuh... jangan nyolot dehh.. gue bisa ngelakuin apa aja sama lo.. ngerti Lo!!"
Prilly :"Asalkan Aku membela kebenaran.. aku ngak pernah takut sama Apapun!!"
Prilly pun menatap Ghina.
Ghina :"Ohh... jadi lo ngak takut?? Ok... kita liat aja!!"
Ghina Pun menuju arah belakang Prilly. Prilly yang melihat itu pun mulai merasa tak enak.
Prilly :"Ghin... kamu mau ngapain hah?? Ghina.. kamu jangan macem-macen...."
Ghina :"Hehhh... Gue cuma 1 macem.. ngak macem-macem kok.. hahaha"
Ghina mulai mendorong kursi roda Prilly mendekati danau. Prilly yang merasakan kursi rodanya akan di jatuhkan ke danau berusaha memberontak. tapi tak bisa karena kakinya masih kaku.
Prilly :"Ghina... jangan Ghina.. nanti aku bisa jatuh.. Please jangn"
Prilly pun mulai memohon pada Ghina.. karena kini kursi rodanya sudah berada di ujung turunan menuju danau.
Suasana taman saat itu sepi. Prilly berharap Ali akan datang.. tapi sampai saat ini.. Ali tak kunjung datang.
Batin Prilly :"Ya tuhan... tolonglah aku.. jangan sampai Ghina berbuat yang tidak-tidak padaku.. Ali..kamu di mana..?? Tolong aku..."
Ghina pun mulai mendorong kursi roda Prilly sehingga Menjurut ke bawah..
Prilly :"AAAAAAAAAA....!!!"
Hampir saja kursi roda Prilly tercebut. Tetapi untungsaja di detik-detik terakhir.
Ali datang menyelamatkannya. sehingga Prilly tak jadi tercebur.Ali yang terlihat marah pun menatap Ghina tajamGhina yang di tatap tajam menutup mulutnya.
Ali :"Kamu ngak papa kan sayang?? Ghina Apain kamu???"(Panik)
Prilly :"Hikkss.. Hikks. ALII.. AKU TAKUT... HIKS..."
Prilly menangis karena Syok. Ali pun menepikan kursi roda Prilly. Lalu menghampiri Ghina.
Ali :"GHINAA!!"
Ghina :"Aa..Ali"(gugup)
Ali :"Berani-beraninya lo nyelakain Istri gue.. masalah Lo apa!!! Lo mau nyusul Leo hahh??"
Ghina pun berusaha melarikan diri tapi di cegat olehAli.
Ali :"Kalo lo aja bukan cewek.. GUE UDAH HABISIN LO DISINI!! sekarang lo bisa kabur.. Tapi nanti Polisiyang bakalan jempul Lo"(menunjuk Ghina dan langsung meninggalkannyamenuju Prilly yang masih menangis)
Ali :"Sayang.. kamu sekarang udah aman.. kamu jangan nangis lagi... aku ngak suka liat kamu nangis"
Ali pun memeluk Prilly dan menenangkannya.Setelah lama berdiam. Akhirnya Prilly tenang.
Ali :"Kamu udah tenang kan sekarang...?"
Prilly hanya mengangguk.
Prilly :"Kenapa kamu lama beli minumnya??,"
Ali :"Aku kan nyari yang the best buat kamu.. maafinaku ya.. kamu hampir aja celaka"
Prilly :"ngak papa yang penting sekarang aku udah sama kamu.. jangan tinggalin aku lagi ya??
Ali :"sekarang aku janji ngak bakal ninggalin kamu lagi.. aku janji"
mereka pun berpelukan.
>>>>>
Bersambung...
Selamat sore Guys.
Tuhh Ghina Muncul Lagi.Jangan Lupa VOTE dan KOMENTAR kalian yaaa..😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI ✔
RomanceAprillya Atara Nadine. Gadis cantik yang menjadi korban perjodohan berwasiat dari sang kakek. Karena Prilly anak penurut ia pun menerima perjodohan tersebut dengan terpaksa. Namun seiring dengan berjalannya waktu. Prilly mulai jatuh cinta kepada p...