BUKTI 08 : Terungkap

8.8K 412 5
                                    

Sebelum kalian akan baca cerbung ini.
Terlebih dahulu kalian Klik bintang 🌟⭐
Setelah membaca jangan lupa
Tinggalkan jejak Komentar
Kalian okeyy😘😘

...

🍃🍃🍃

Pagi yang cerah untuk beraktifitas. Kicau burung menambah kesan ceria di pagi ini.

Seorang gadis terlihat sedang berdiri di depan kaca. Gadis itu tidak lain Adalah Prilly. Pagi ini Prilly sudah terlihat segar karena sudah selesai mandi. Prilly pun melakukan kegiatannya pagi ini. Prilly merapikan kamar terlebih dahulu. Setelah itu Prilly menuju dapur untuk membuat sarapan.

Ali masih tertidur di kamar tamu. Jika ada yang bertanya mengapa Ali tidur di ruang tamu? Jawabannya Karena Ali tak ingin tidur seranjang dengan Prilly. Entahlah apa alasannya.

Kini pria itu masih setia di dalam selimut tebalnya. Ia terlihat makas untuk bangun dari mimpinya. Prilly yang berada di dapur pun ingat hari ini adalah hari pertama Ali bekerja di kantor papanya. Prilly pun berniat membangunkan Ali. Tapi sebelumnya Prilly membuatkan susu untuk Ali. Setelah itu Prilly pun menuju kamar tamu.

Tok... Tok... Tok..

Prilly mengetuk pintu namun tak ada sautan dari dalam.

"Pasti Ali belum bangun..? Bangunin aja deh!!" Batin Prilly.

Prilly pun perlahan membuka knop pintu dan Benar.. Ali masih terlelap di atas ranjangnya. Prilly perlahan mendekati Ali dam melihat wajah Ali yang damai.

:"Li... Li.. kalo kamu lagi tidur. Kamu cute juga ya.. andai kamu cinta sama aku.. aku ngak bisa bayangin betapa bahagianya aku" Batin Prilly tersenyum menatap Ali

"Terus aja liatin. Gue tau gue ganteng!!"

Prilly pun kaget dan mengalihkan pandangannya.

"Matii aku.." batin Prilly.

"Ehh... engg.. maaf. Aku cuma mau bangunin kamu. Hari ini kan hari pertama kamu kerja di kantor papa?" Ucap Prilly gugup.

"Alah.. lo ngaku aja kalo lo suka kan liat wajah gue yang tampan ini?" Ucap Ali.

"Enggak kok.. isshh" elak Prilly Salah Tingkah.

Ali pun merasa gemas melihat tingkah Prilly yang tertangkap basah menatapnya saat tertidur.

Entah kenapa Ali merasa bencinya kepada Prilly saat melihat tingkah lucu Prilly terasa sirnah.

"nih anak kalo salah tingkah lucu amat.. bikin gue pingin gigit pipinya" batin Ali.

"Alah lo ngaku aja.. lo suka kan sama gue"

Dehghh..

"Iya Li.. gue mulai suka sama lo. Bahkan cinta" batin Prilly.

Prilly hanya bisa ngeles saja.

"Yaudah Li.. kamu mandi sana. Aku mau rapiin kamar dulu... ohya entar kalo mau sarapan. Di meja makan udah ada nasi goreng.. dan ini susu buat kamu" ucap Prilly ia merapikan tempat tidur Ali.

"Yaudah.. susunya taruh aja di meja makan."

Ali pun langsung menuju kamar mandi.
Prilly yang sudah selesai membereskan kamar tamu pun menuju ruang makan membawa susu Ali.

🍃🍃🍃

35 menit kemudian

Ali sudah terlihat rapi dengan jas yang di pakainya. Hari ini adalah hari pertama Ali bekerja di kantor papanya sebagai direktur.
Prilly yang melihat Ali sudah selesai pun menghampiri Ali.

BUKTI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang