BUKTI 02 : Dia

8.5K 464 2
                                    

Sebelum kalian membaca
Klik tanda bintang 🌟⭐
Biar saya semangat buat cerbung ini😊
Jangan lupa setelah baca
Tinggalkan komentar kalian ya🤗

...

🍃🍃🍃

Setelah kejadian tadi Prilly berlari ke arah taman. Asal kalian tau. Prilly paling anti yang namanya di bentak. Walau cuma sedikit. Itu mampu menyakiti hatinya.

"Kenapa aku yang di salahin, padahal dia yang ngajakin bareng" ucap Prilly menangis.

Prilly duduk di bawah pohon di sekitar taman sekolah. Setelah mulai tenang. Ia pun ingin menjelaskan semua pada Ghina. Prilly mulai mencarinya dari kelas, perpustakaan dan kantin. Tapi ia tidak menemukan keberadaan Ghina. Saat ingin kembali ke kelasnya yaitu 12 Biologi 1.

Tiba-tiba Prilly kebelet pipis. Prilly pun menuju WC tapi sampai di depan pintu WC ia mendengarkan 2 orang yang sedang serius berbincang. Sekilas Prilly mendengar percakapan mereka....

"Sayang.. aku udah mutusin dia tadi. Itu tuh demi kamu. Kebetulan tadi dia kedapetan sama cewe. Dan itu ngebantu aku buat putus sama dia" ucap Cewek tersebut.

"beneran yang?? Kamu ngak bohong kan?" tanya Cowok itu.

"iya sayangg... jadi kamu ngak boleh ninggalin aku ya? Aku cintanya sama kamu.. bukan sama dia. Lagi pula aku pacaran sama dia tuh aku pengen jadi cewe populer di SMA Dinar Bakti" jawab Cewek sambil sedikit tertawa.

Prilly yang tau di dalam itu siapa pun kaget..

"jangan-jangan yang di maksud Ghina itu Ali? " guman Prilly dengan suara pelan.

Prilly yang tak ingin ketauan pun pergi dari tempat tersebut. Prilly tau yang di dalam itu adalah Ghina Dan Vio. Vio Abimana adalah musuh Ali di sekolah keluarga Vio tak kalah sukses dengan keluarga Ali. Yaitu Abimana Corporations. Saingan perusahaan Dinar Company.
Prilly lalu ingin mencari sahabatnya Mila. Tapi Mila tak terlihat batang hidungnya.

"TEEEETTTT.... TEEETTT...."

Bell pun berbunyi menandakan seluruh siswa berkumpul di Aula. Prilly pun bergegas menuju Aula untuk pengumuman kelulusannya.
Seluruh siwa sudah berkumpul di Aula. Prilly yang menemukan Mila sedang bersama Kevin pun menghampiri Mila

"Ehh.. mila kamu ya... dari tadi aku nyariin ngak ketemu. Ternyata lagi asik berdua" ucap Prilly menatap Milka cemberut.

"Ehhh Prilly.. heeemm ngak kok ini tadi cuma nanya doang sama Kevin" jawab Milla agak gugup.

"Alahh... itu udah ketauan kali dari gerak geriknya. Ehh yaa Mill mending kita gabung yuk sama kelas. Takutnya ketinggalan informasi" ucap Prilly.

Prilly yang baru sadar bahwa ini bukan di tempat teman² sekelasnya berkumpul pun mengajak Mila pergi dari situ.

Sekarang Prilly dan Mila sedang berada di barisan kelas Kevin Kelas 12 Fisika 1 yang ternyata juga kelas Ali. Prilly tak sadar sedari tadi 2 mata tajam menatapnya seakan benci dari kejauhan. Ali, ia kini sangat tak suka dengan gadis satu ini, kenapa? Karena menurut Ali , Prilly adalah PHO hubungannya dengan Ghina yang sebenarnya Prilly tak bermaksud untuk merusak hubungan orang. Prilly dan Mila pergi meninggalkan Kevin.

Dan Kevin pun menghapiri Ali

"Ehh.. Broo kenapa lo. Tatapan lo horor amat" ucap Kevin mengikuti tatapan Ali yang ternyata menatap Prilly.

"Lokenapa natap Prilly Gitu amat?" tanya Kevin heran.

"gue benci sama cewe itu. Asal lo tau dia yang ngebuat gue sama Ghina Putus" ujar Ali menatap senis Prilly.

BUKTI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang