Untuk membaca lengkap, silahkan temukan ceritanya di KARYAKARSA dengan username DITAFEB
...Derap langkah kaki seseorang yang kini memasuki area club malam. Suara dentingan musik mulai terdengar saat memasuki area itu. Tak lupa wanita yang kini menggunakan pakaian yang cukup sensual menambahkan kesan eksotis membuat para kaum adam menatap kagum melihatnya. Wanita itu kini mulai melancarkan aksinya namun siapa sangka jika wanita ini adalah seorang mafia yang sangat kejam tanpa mempunyai belas kasihan terhadap para korbannya, kepintarannya dalam menyembunyikan indentitasnya membuat semua orang penasaran dengan paras aslinya.
Dia..... Edymar Martinez Blanco seorang mafia yang terkenal kejam dan ditakutin dari kalangan mafia manapun. Kehidupannya dari kecil tanpa merasakan yang namanya sebuah kasih sayang membuatnya tumbuh menjadi sosok pribadi yang kejam dan dingin. Orang tua yang seharusnya memberikan kasih sayang penuh padanya malah memberikannya kepada orang lain. Jadi jangan salahkan dia jika sekarang dia tumbuh dewasa tanpa mengenal rasa belas kasihan.
Edymar menuju kesalah satu tempat dimana terdapat beberapa orang yang sudah menunggunya.
"Waw, kau sungguh seksi Edymar" ucap Josh Hutcherson seorang kepala Mafia. Dialah orang yang membuat Edymar untuk bangkit dari keterpurukan.
"Aku tidak suka berbasa-basi! Untuk apa kau menyuruhku kesini?" Tanya Edymar dingin
"Baiklah...baiklah..., kau lihat orang yang sedang duduk disana?" Ucap Josh sambil menunjuk pria yang berada di meja bar.
"Kenapa?" Tanya Edymar
"Aku ingin kau memberikan pelajaran kepadanya karna telah berani menipu seorang Josh Hutcherson" ucap Josh yang kini berubah dingin dan serius.
"Baiklah" ucap Edymar membuat Josh tersenyum. Ia tau senyum Josh mempunyai arti di baliknya.
Edymar pun segera menuju ke tempat duduk pria tersebut dan menepuk pundaknya membuat pria itu menoleh.
"Bolehkah aku duduk disini?" Tanya Edymar tak lupa dengan senyum mautnya membuat siapa saja yang melihat tak dapat berpaling lagi.
"Tentu saja manis" ucap pria itu sambil mencolek dagu Edyamar. Ingin sekali rasanya Edymar untuk membunuh pria ini sekarng juga karna telah berani menyentuh wajahnya.
Dalam duduk Edymar tidak henti-hentinya untuk menggerakkan lekuk tubuhnya bermaksud menggoda si pria agar masuk ke dalam perangkapnya.
"Maukah kau menemaniku malam ini?" Ucap Edymar dengan nada sensual membuat siapapun tak sanggup untuk menolaknya. Hal itu tak lepas dari Josh yang memperhatikannya.
"Kau sungguh hebat Edymar! Tak ada yang tau dibalik paras cantikmu tersimpan sifat pembunuh yang sangat kejam. Good!! Karna sekarang kau telah bangkit dari masalalu mu yang menyedihkan" ucap Josh sambil memerhatikan Edymar dari jauh.
"Ikutlah dengan ku!" Ucap Edymar dengan kedipana mata lalu beranjak dari duduknya di ikuti oleh pria itu dari belakang.
Edymar lebih memilih untuk keluar dari Club tersebut menuju tempat sepi sehingga tak ada satupun orang yang melihatnya. Saat tiba di lorong sempit pria itu langsung menarik Edymar dan memojokkannya ke dinding. Edymar tau pria itu hendak menciumnya, namun sebelum itu terjadi Edymar segera memelintir tangan pria itu membuat sang empu meringis dan dengan gerakan cepat ia mengambil pisau lipat yang dia selipkan didalam sepatunya dan menodongkan ke leher pria tersebut.
"Dasar bodoh! Mudah sekali menjebakmu, hanya dengan perangkap murahanku saja kau sudah terjebak" ucap Edymar dingin.
"Ka...kau siapa?" ucap Pria itu terbata-bata
Tak lama kemudian datanglah Josh dari belakang dengan tawa yang menyeramkan.
"Hahahahahahahahah" tawa Josh membuat Edymar langsung melepaskan pria itu dan membiarkan ini menjadi urusan Josh.
"Kau!!" Tunjuk pria itu tepat didepan muka Josh
"Yah ini aku Josh Hutcerson orang yang telah berani kau tipu!!" Ucap Josh dengan nada dingin tapi terdengar menyeramkan
"Dan kau salah telah berurusan dengan ku, sama saja kau menggali kuburanmu sendiri!" Lanjut Josh lagi lalu melirik kerah Edymar, yang dilirik pun mengerti maksud dari Josh. Dalam sekejap pria itu sudah tidak bernyawa lagi karena Edymar menancapkan pisau lipatnya tepat di jantung pria itu. Kejam memang tapi itulah pekerjaan yang sedang di geluti Edymar setelah masa keterpurukannya di masalalu. Menghabisi nyawa siapapun yang menjadi krikil di kehidupannya, membuat tak ada seorang pun yang mau berurusan dengan mafia cantik bernama Edymar.
●●●
"Berita yang cukup menggemparkan dunia bisnis" gumam Math saat melewati lorong menuju ruangannya sambil membaca berita di smartphone canggih terbaru itu.
Matheus Zac houston adalah pemilik dari Houston corp
Hampir semua Hotel dan Villa yang bertaraf internasional adalah miliknya.Ia adalah seorang Ceo yang terkenal dingin, angkuh, dan arogan. Bukan Matheus namanya kalau tidak bisa mendapatkan apa yang menjadi keinginannya. Isu tentang Mafia seorang wanita sudah sering dia dengar, namun Math tidak percaya akan hal itu. Mana ada seorang mafia wanita pikirnya.
Math menjadi penasaran tentang kematian rekan bisnisnya, memang dia tau rekan bisnisnya slalu licik dan suka menipu lawannya. Kematiannya menimbulkan tanda tanya besar tapi tidak ada satupun jejak bahwa ia dibunuh dan hal itu membuat orang yakin bahwa yang membunuh adalah seorang mafia handal. Namun tidak ada satupun yang menyangkut identitas sang mafia.
'Tok'
'Tok'
'Tok'"Masuk" ucap Math dingin
"Bagaimana hasilnya?" Tanya Math kepada Diego Garcy. Diego adalah salah satu orang kepercayaan / tangan kanan Math.
"Nihil tuan, tidak ada satupun informasi yang menyangkut mafia itu" ucap Diego
"Pergilah dan lanjutkan pekerjaanmu" ucap Math dingin setelah Diego pergi barulah dia bermonolog dengan dirinya sendiri.
"Siapapun kau, kau sungguh cerdik menyembunyikan identitasmu. Tapi, aku akan jauh lebih cerdik mencari identitasmu. Jika sudah ku dapatkan itu semua, akan ku jadikan kau seorang kepercayaanku. Apapun caranya akan aku tempuh untuk mendapatkan seorang yang berkualitas seperti dirimu." monolog Math tak lupa dengan seringainya.
Matheus sebenarnya bukanlah pria yang suka penasaran tentang hal yang menurutnya tidak pasti. Tapi ketika semakin lama kabar itu slalu di dengarnya ia mulai menjadi penasaran tentang sosok mafia itu.
Berbagai usaha akan Math lakukan untuk mencari tau tentang mafia itu,dan sepertinya itu akan menjadi sesuatu yang baru untuk Math lakukan.
Sekalipun mafia itu cerdik dalam menutupi identitas dirinya, maka Math akan semakin gencar dalam mencari informasi yang menyangkut sang mafia.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful Mafia In Love
RomanceCERITA AKAN DI PUBLIS ULANG LENGKAP! ©2018 ___________ Jangan Lupa di Follow Ya ___________ Apa jadinya jika kalian bertemu dengan seorang Mafia tapi bukan pria melainkan seorang Mafia wanita. Dia adalah Edymar Martinez Blanco, wanita yang sang...