PART 2

17.8K 868 86
                                    

'Dor'
'Dor'
'Dor'

Suara tembakan pistol dari jauh mengenai tepat sasaran. Tatapan tajamnya membuat orang bergidik ngeri ketika melihatnya. Lagi dan lagi ia slalu mengenai tepat sasaran dan tidak pernah goyah sedikitpun. Siapa lagi kalau bukan Edymar, saat ini ia sedang berlatih menguji kemampuan menembaknya. Walau pintar dalam bela diri menurut Edymar menembak itu perlu untuk melawan musuh yang menghalangi jalannya.

'Puk, puk, puk' Suara tepuk tangan dari belakang membuatnya menghentikan kegiatannya.

"Untuk apa kau kesini?" tanya Edymar

"Waw, kau sungguh bisa menebak kalau itu aku Edymar" ucap Josh

"Cepat katakan ada perlu apa kau kesini!!?"

"Kau sungguh tidak bisa untuk di ajak basa-basi" ucap Josh dan langsung mendapat tatapan tajam dari Edymar.

"Padahal yang kepala mafianya aku tapi kau yang lebih menakutkan dari pada aku" keluh Josh sambil melirik Edymar

Melihat Edymar yang diam, Josh kembali bersuara. "Sudahlah, bisakah kau duduk dulu disini Edymar, Ada hal penting yang ingin ku bicarakan?"

"Bicaralah" ucap Edymar dan kembali melanjutkan aktivitasnya.

"Saat ini ada seseorang yang sedang mencarimu?" ucap Josh yang masih dapat di dengar oleh Edymar.

"Kau tidak penasaran siapa orangnya?" tanya Josh lagi

"Tidak" ucap Edymar

Josh pun menghembuskan nafas pelan kemudian berbicara
"Tapi aku tetap akan mengatakannya. Dia adalah Matheus Zac Houston pemilik Houston's corp. Hampir semua Hotel dan Villa yang bertaraf internasional adalah miliknya. Dan kini dia penasaran tentang paras asli seorang Mafia Wanita. Beribu informasi sudah dia cari tapi kau" tunjuk Josh padanya. "terlalu pintar dalam menyembunyikan identitasmu. Aku salut akan hal itu tapi tetap saja, kau harus waspada terhadapnya. Ia adalah orang yang mempunyai prinsip akan mendapatkan apa yang dia inginkan. Bisa di bilang sifatnya juga sebelas dua belas denganmu" ucap Josh sambil tertawa saat mengatakan bagian akhir.

"Hanya itu? Jika ya, keluarlah dari tempat ini" ucap Edymar dingin

"Baiklah...baiklah... Aku akan pergi. Tapi ingat! Waspadalah terhadapnya" ucap Josh

Setelah kepergian Josh barulah Edymar menghentikam kegiatannya dan memikirkan ucapan Josh tadi.

"Matheus Zac Houston" gumam Edymar

•••

Di kediaman Houston's corp terlihat Matheus yang sibuk dengan berkas-berkas yang ada di hadapannya.

'Tok, tok, tok'

"Masuklah" ucap Math dingin

"Permisi tuan, ada informasi yang saya dapatkan mengenai mafia itu" ucap Diego membuat Math menghentikan pekerjaannya.

"Apa?"

"Sejauh ini yang saya dapatkan ia seorang wanita yang bernama Edymar tuan dan mempunyai seorang ketua mafia yang bernama Josh Hutcherson" jelas Diego

Mendengar informasi itu Math tersenyum.

"Bagus!!" ucap Math dan menyuruh Diego untuk meninggalkan ruangannya.

"See! Sebagian informasi tentangmu sudah kudapatkan Edymar" gumam Math

Tiba-tiba ponsel Math berdering membuyarkan lamunannya.

The Beautiful Mafia In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang