PART 29 // Plan

6.2K 319 134
                                    

Jangan lupa budidayakan vote dulu yah all😂

Happy Reading
===

"Kau salah telah membangunkan macan betina dari kandangnya." ucap Kylie nyaris berbisik di telinga Alva.

Maka, sebelum Alva sempat bertindak lebih jauh Kylie lebih dulu bertindak cepat membuat Alva di buat tercengang olehnya.

"Aaww" ringisnya. Bagaimana tidak, Kylie lebih memilih menendang junior kesayangan Alva membuat sang empu meringis kesakitan sambil memegangi junior kesayangannya itu.

"Apa sangat menyakitkan?" jelas itu bukan pertanyanyan, melainkan lebih mirip ejekan yang keluar dari bibir Kylie.

"KAU!!!"

"Aku? Ada apa denganku? Cih! Kau pria memalukan yang hanya berani melawan gadis seperti ku." desis Kylie.

Muka Alva memerah kala mendengarnya, sambil menahan sakit Alva meraih tangan Kylie lalu mencengkeramnya membuat gadis itu merasakan kesakitan yang teramat.

"Dasar kau gadis kecil!" geram Alva memperkuat cengkeramannya.

Kylie yang tidak terima di bilang gadis kecil menendang tulang kering Alva. Bisa-bisanya diumurnya yang menginjak 21 tahun ini masih banyak yang menganggapnya gadis kecil.

"Kau pria sialan! Aku bukan gadis kecil seperti yang kau bilang, bahkan umurku sudah 21 tahun untuk bisa melepas masa gadisku." omel Kylie sambil terus menendang tulang kering Alva. Membuat Alva tersungkur jatuh di atas tanah.

Ayolah!! Itu hanya sebuah omongan bukan jika Kylie akan melepas masa gadisnya begitu saja. Dan tentunya itu tidak mungkin dia lakukan dan memberikannya secara cuma-cuma. Bisa-bisa yang ada dirinya tidak akan lepas dari amukan sang kakak. Tapi Alva berbeda tanggapan mendengar perkataan gadis itu.

Melihat Kylie yang terus memukulnya, Alva menarik pergelangan kaki gadis itu. Kylie yang terkejut dengan tindakan tiba-tiba itu tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya dengan sempurna. Alhasil dia terjatuh tepat diatas tubuh Alva.

Sialnya lagi posisi itu sangat tidak menguntungkan bagi Kylie, matanya melotot saat menyadari wajah pria itu dengan wajahnya hanya berjarak sekitar 5 cm untuk tidak bersentuhan.

Begitu pun Alva, niat ingin membuat gadis itu berhenti memukulinya malah berakhir jatuh tepat diatasnya.

Keberuntungan? Atau Kesialan?

Yang jelas tidak dengan dua-duanya.

"KAU!!!"  Kylie melotot tajam ke arah Alva tapi sama sekali tidak berniat untuk menyingkirkan tubuhnya dari atas tubuh pria itu.

Tubuh mereka saling menekan satu sama lain dan Alva menyadari bahwa payudara gadis itu menekan dadanya.

Sepertinya mengerjai pria ini akan sangat menyenangkan. Batin Kylie menyeringai.

Senyum smirk-nya pun mulai keluar, Alva yang melihatnya sempat terkejut namun dengan cepat dia sembunyikan.

Sial! Gadis ini benar-benar!!

Kylie mendekatkan wajah nya ke arah Alva, tinggal satu senti lagi bibir mereka nyaris bersentuhan. Tapi apa yang Alva dapatkan, Kylie mengiggit bahu pria itu dengan kuat membuat Alva berteriak kesakitan. Lalu setelah iu, Kylie baru menyingkirkan tubuhnya dari pria itu dan mengelak bibirnya karna telah mengigit pria itu.

The Beautiful Mafia In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang