PART 5

15K 707 42
                                    

Cerita Pindah ke Karya Karsa. Dengan username DITAFEB

Happy Reading
•••

Kini Edymar sudah siap dengan kopernya tak lupa ia slalu membawa pistol yang tadi sudah dia simpan di dalam kopernya. Ia pun keluar dari apartemennnya dengan menggeret koper hitamnya itu. Ketika sudah berada di basement mobil terlihat Diego yang merupakan tangan kanan Matheus sudah menunggu nya di sana. Diego pun langsung mempersilahkan Edymar masuk ke dalam mobil. Tanpa menunggu lama Edymar langsung memasuki mobil tersebut.

"Aku tidak mengerti jalan pikiran tuanmu itu menjadikan ku sebagai bodyguardnya, bahkan aku tidak berniat menjadi bodyguar untuk siapapun" ucap Edymar menekankan kata bergaris bawahi.

"Tidak akan ada gunanya memahami tuan Houston, lebih baik kau lakukan saja apa yang akan menjadi tugasmu dengan baik" ucap Diego tanpa menoleh ke arah Edymar.

"Sungguh ini akan menjadi pekerjaan yang paling menyedihkan untukku." ucap Edymar sambil terus menatap ke depan.

"Semoga kau betah bekerja dengan tuan Houston" ucap Diego yang kini melirik Edymar sambil tersenyum tulus.

"Ya, semoga saja" ucap Edymar sambil mengalihkan pandangannya ke samping menatap rerumputan tinggi di sisi kiri jalan.

"Tidak buruk jika aku tidur terlebih dahulu, bangunkan aku jika sudah sampai" ucap Edymar lagi sambul merebahkan kepala mencari posisi yang pas untuk tidur.

•••

Tiba di  basement apartemen Matheus, Diego segera memarkirkan mobilnya. Tak lupa sambil membangunkan Edymar yang masih terlelap dalam tidurnya.

"Apa sudah sampai?" tanya Edymar dengan suara khas bangun tidur

"Ya nona kita sudah sampai" ucap Diego


Edymar pun turun dari mobil dengan kopernya dan mereka langsung memasuki lift yang terhubung oleh apartemen milik Matheus.

Tiba di Apartemen milik Math, terlihat beberapa pria yang menggunakan pakain formal berwarna hitam berada di setiap sudut ruangan. Edymar sempat terpukau ketika melihat interior apartemen tersebut. Memang interior itu di design khusus sesuai dengan keinginan Math. Karna apartemen kelas atas ini juga milik Math dan terletak di lantai paling atas gedung di sertai dengan lift khusus yang terhubung langsung dengan basement mobil sang presdir Houston corp.

Saat sedang asik mengaggumi interior ini, tatapannya beralih pada salah satu pria yang sukses menarik perhatian Edymar. Siapa lagi kalau bukan pemilik apartemen itu, Matheus yang saat ini tengah berada di ruang tamu.

"You've come?" ucap Math dengan suara dinginnya.

"Do not you see that i'm here now, Mr.Houston"  ucap Edymar yang dibalas tawa simpul oleh Matheus.

"Semuanya berkumpul!!" ucap Math kepada para bodyguarnya.

"Kalian lihat wanita yang berada di depan kalian saat ini. Mulai sekarang dia akan menjadi ketua bodyguard kalian sekaligus bodyguard pribadi saya yang akan mengikuti kemanapun saya pergi" ucap Math kepada beberapa bodyguardnya sambil melirik Edymar.

"Are you kidding?" ucap Edymar yang terkejut mendengar perkataan Matheus.

"Apa aku terlihat bercanda?" tanya Math balik.

The Beautiful Mafia In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang