HELLO...🖤
Yang bingung mau ngapain nungguin tahun baru yang masih beberapa jam lagi, mending cek NEW STORY aku!1!1!1!1!.- Good Bye -
✨✨✨✨✨✨✨
Semuanya berawal dari sifat seorang siswa biasa yang bernama Arga Angkasa Prakarsa, sifat cuek, dingin, dan tidak peduli dengan sekitar. Itulah Arga, hidup dalam ketenangan tanpa mau diusik oleh apapun dan siapapun.Meski tak populer,banyak siswi yang menginginkan memiliki hubungan lebih dengan Arga karena ketampanan dan tubuh tinggi berotot yang dimilikinya, namun hingga saat ini masih belum ada yang berhasil.
------------*
Hingga sebuah penilaian Arga tentang seorang siswi most wanted yang hidup dengan segala kesempurnaan yaitu, Keyla Andriana Anarwa menjadi bahan pembicaraan para siswa siswi SMA Dirga Nusantara. Dan dari sanalah semuanya dimulai, dari Arga yang mencampakkan seorang Keyla yang biasanya mencampakkan bukan dicampakkan hingga rasa yang tak pernah Keyla ataupun Arga rasakan, rasa itu sulit dijelaskan namun selalu hadir saat tatapan diantara mereka bertemu atau bahkan rasa kehilangan yang mendalam yang tak pernah terpikirkan di benak Arga dan Keyla sendiri.
------------*
"Apa susahnya sih lo berbuat halus sama gue?, lo itu udah mati rasa ya?. Kadang gue heran, kenapa bisa Tuhan nyiptain orang sedingin dan sekaku lo,Ga" ucap Keyla sedikit emosi karena merasa lelah karena tak ada satupun usahanya untuk dekat dengan Arga berhasil"Ck.. lo mau gue berprilaku halus sama lo?" tanya Arga sambil memandang Keyla
"Yaiyalah.. capek tahu dicampakin terus" jawab Keyla sambil sedikit curhat
"Kalau gue udah berprilaku halus sama lo, itu artinya lo udah masuk ke hidup gue. Dan sekali lo masuk gak akan pernah ada jalan keluar dari semuanya" ucap Arga dengan tatapan tajamnya lurus kedepan seperti sedang menerka-nerka apa yang akan terjadi selanjutnya.
✨✨✨✨✨✨✨
Jadi cerita ini gak ada hubungannya ya sama Changes, bukan sequelnya ini cerita baru deh pokoknya.
Buat yang penasaran langsung aja di cek di work list ku
THANK YOU!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Changes (COMPLETED)
Teen Fiction-cause love can changes everything- . . . Berawal dari ketidak percayaan akan cinta,sifat cuek,dan dingin,prinsip yang saling bertolak belakang.Dua orang murid SMA bernama Alena Serena Aryana dan Alano Sanjika Pradipta memulai kisah mereka pada masa...