Prolog

807 71 17
                                    




Antariksa Gilda Pamungkas:

- Tinggi 187 cm, berat badan 77 kg

- Hobi bermain sepak bola dan juga bermain gitar

- Tampan, berbadan tegap, dan mempunyai badan yang tergolong atletis

- Hati sedingin es. Hanya orang-orang terdekat yang bisa melihat sisi lembutnya

Aryandra Emrick Pamungkas:

- Tinggi 183 cm, berat badan 73 kg

- Hobi menyanyi dan fotografi

- Bermuka manis, gemar memakai pakaian yang terkesan santai kemanapun ia pergi

- Humoris, sangatlah ceria dan optimis

Anta dan Arya, dua saudara kembar yang sama dalam tampang, tetapi berbeda watak. Walaupun begitu, keduanya adalah cowok idaman di sekolah mereka. Baru beberapa hari mereka masuk sekolah, sudah banyak sekali cewek-cewek yang mengidolakan mereka. Dan bila mengesampingkan perbedaan yang mereka miliki, Anta dan Arya bisa dibilang adalah anak kembaran yang akur dan kompak. Anta adalah kakak dari Arya, karena dia lahir terlebih dahulu, sekitar 5 menit sebelum Arya lahir.

Di sekolah, mereka pun dimasukkan ke dalam kelas yang sama. Arya terlihat lebih aktif dalam masalah pelajaran dibandingkan Anta yang lebih tertarik kepada bidang seni atau olahraga. Cewek-cewek di sekolah seperti sudah membuat kelompok-kelompok penggemar Anta dan Arya yang terpisah. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tetapi, itu pun tidak menghentikan niat cewek-cewek untuk mencoba mendekati mereka. Sampai sekarang, Anta dan Arya masih belum menemukan cewek yang pas untuk mereka. Apakah cewek itu akan datang?

Mereka pun tidak tahu.

So, Which One? [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang