Masih MOS. Gue udah nyampe sekolah kan, udah rame sih. Ini lagi gue di suruh pake yg aneh2 gitu. Pake pita di rambut trus nametag terus ada Poto alay nya:)
Gk betah njir pake pita gini. Kek cewe aja. Eh gue kan cewe ya. Tau g? Ini tadi yg makein pitanya kak Daniel, ya abis nya gue gk bisa make begituan.
Hari ini ada kak Daniel di lapangan. Gue ngeliat dia sama dua cewe tadi. Yg satunya itu kayanya si doyeon. Yg satu lagi kaga tau dah.
Hari ini lapangan lumayan adem , kaga kaya kemaren panas bgt.
"Cup bagi minum"
"Nih"
Pas gue lagi minum gue liat.. liat itu, ih anu.
Uhuk!
Eh eh keselek.
"Eh minum pelan-pelan nyet, nih aer gue sayang tumpah-tumpah kan"
Si Ucup malah ngambil botol nya.
"Taehyung xob. Gebetan qhue:'3 eh mupon woe" kata gue pelan. Untung si ucup rada budeg, jadi kaga denger gue ngomong apaan.
"Hah? Apaan?"
"Kaga"
Shit. Taehyung lagi liatin gue. Tapi bentar doang si, abis itu dia jalan lagi sama temennya. Ganteng eh, tapi pendek🌚
"Saera? Itu kelompok kamu sekarang ikutin kak Ong ya" kak daniel tiba-tiba udah di depan ae.
Kelompok kita ngikutin kak Ong.
"Kalian udah pada kenal gue kan?"
"Udah!"
"Yaudah kenalan lagi deh biar ena"
Bodoamat. Gausa ngomong Lo dugonk.
"Oke, nama gue Ong Seongwoo. Kalian bisa panggil gue kak Ong atau kak seongwoo. Tapi kalo mau manggil ganteng juga gapapa" pen nimpuk rasanya.
"Buat yg cewe kalo mau manggil gue sayang Leh ugha" gamau ngatain tapi minta dikatain. Sbr sbr
"Bodoamat." Kata gue. Kak Ong denger tapi dia cuma nyengir.
"Kalian juga kenalin diri dong. Biar saling kenal, siapa tau bisa jadi anu"
"Kak, kamu gk ngeliat yah kita udah bikin nametag segede gaban gini. Bisa baca kan? Masa ganteng2 gk bisa baca. Malu maluin aja"
"Niella kamu jgn bikin aku malu dong:( aku hukum nih" kata kak ong
Lagian ni orang lama2 minta di tampol pake bibir kali y🌚 .g
Akhirnya kita ngenalin diri juga. Males sbnernya. Pertama saera trus somi, seonho, nah sekarang giliran gue.
"Nama saya Kang Daniella, panggil aja woy , eh, atau kang baso Leh ugha. Duh jadi laper dd"
"Adek kakak sama2 sengklek ye" -ong
"Nama saya Anh Hyungseop, panggil aja Ucup"
"Namanya bagus, tapi panggilan nya Ucup duh mau ketawa dlu Charlie puth"
🐤🐤🐤
Abis perkenalan kita ngadain permainan. Jadi orang pertama harus bisikin kalimat yg di tentuin. Yg pertama Ucup bisikin ke daehwi.Pas si Ucup mau ngebisikin ke daehwi,
"Eh cup cup, ih geli ih"
"Lah anjir belom woy"
"Ih tapi geli, napas Lo ke leher gue bikin merinding ih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-