Pagi ini, niella kebangun dari tidurnya gara-gara suara dari lantai bawah.
"Ngapain si kak danik pagi-pagi?!"
Niella masih tetep dikasurnya, coba buat gak peduliin suara berisik itu. Dia nutupin mukanya pake bantal, masih ngantuk pokoknya.
Lima menit niella tidur lagi tapi kali ini kamarnya yg digedor-gedor.
"Apaan si kak ribut banget?!" Kata niella teriak dari dalem kamar.
"Adek bangun ayo sarapan"
Niella langsung duduk, bukan suara daniel itu mah.
Dia buru-buru lari buat buka pintu kamarnya, terus orang yg ada didepan pintu alias mama nya sendiri, kaget tiba-tiba pintu kebuka.
"Mamaaaa!" Niella langsung meluk mama nya.
"Adek lepasin mama ga bisa napas"
"Kangen aaaa"
"Iya iya, ayo ke bawah kita sarapan." Niella sama mamanya turun kebawah buat sarapan, niella nempel di mamanya mulu pas lagi jalan.
Terus di meja makan udah ada Daniel yg masih pake baju tidur, mukanya muka muka bangun tidur banget, mana bengong lagi. Didepan Daniel ada papa nya.
"Paaaa! Kangeeeennn" niella gantian melukin papa nya.
"Papa juga kangen, gimana sekolah kamu?"
"Gak gimana-gimana, ini hari libur jangan ngomong sekolah pa, pusing hehe." Niella duduk di samping daniel yg ternyata duduk tapi matanya merem.
Iseng, niella nyenggol lengan daniel sampe daniel kaget.
"Ngagetin aja anjir,"
"Niel kok kasar sama adek?" Kata mama. Dalem hati niella seneng akhirnya ada yg belain.
"Mama sama papa kapan nyampe?" Kata niella, mereka udah mulai makan. Daniel yg tadi ngantuk langsung melek matanya begitu liat makanan.
"Semalem. Kalian udah pada tidur"
"Kalian tetep disini atau nanti bakalan pergi lagi?" Kata Daniel sambil masih fokus makan.
"Daniel sejak kapan kamu jadi gak sopan gitu?" Papa jawab.
"Lah niel cuma nanya kok."
"Papa sama mama gak pergi lagi kok." Kata mama akhirnya.
Daniel sama papa nya emang suka gitu ribut cuma gara-gara hal kecil, tapi dikeluarga itu justru mereka yg paling kompak dan akrab.
"Bukannya apa mah pa, Niel cuma kasian sama niella. Niel jadi gak enak kalo pulang telat terus kan niella jadi sendirian."
Niella diem aja sambil dengerin mereka, gak nyangka kakaknya ternyata mikirin dia juga. Jadi sedi.
"Emang kamu sesibuk itu ya?" Papa nanya.
"Iyalah, niel kan bentar lagi UN. Makanya nelpon kek nanya kabar anaknya."
"Emang kamu kira papa gak sibuk?"
"Ah ya udah lah terserah papa kan emang orang sibuk, udah sana keluar kota lagi aja. Dasar orang sibuk." Daniel nyolot.
"Eh awas aja ya kamu, nanti kan yg jadi penerus papa itu kamu. Kamu nanti juga bakalan sibuk kaya papa."
"Niel gamau kaya papa, niel mau nanti jadi suami idaman."
"Pffftt" niella nahan ketawa nya gara-gara kakanya ngomong barusan.
"Eh apa ketawa?"
"Suami idaman ya harus kerja lah buat nafkahin istri, itu artinya harus sibuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-