Line!
Guanlin : bantuin gue sat
Niella : bantuin apaan jink
Guanlin : nembak Kicha
Niella : ngapain minta bantuan ke gue. Buang waktu gue aja
Guanlin : yauda gue doain biar cepet putus lu nyet ama Jinyoung
Niella : njink
Niella : yauda iya gue bantuin
Guanlin : nah gitu dong, ntar gue pulang sekolah ke rumah lo y
Niella : ngapain njir. Gausah, gaada makanan
Guanlin : kode nih? Gue bawa makanan ntar tenang ae. Gue bawa Jinyoung juga kok
Guanlin : peka bgt kan gue tuh
Niella : serah nyet-_
Niella : pizza. Ama Cilor depan sekola leh ugha. Oiya sekalian ke minimarket Deket rumah gue beliin ciki yg banyak, es krim, yogurt, kinderjoy. Udah itu aja
Guanlin : itu aja palalu. Banyak banget nyet, tar ganti duitnya
Gue lagi di perpus ama kicha saera. Kalo saera lagi baca buku pelajaran (rajin bgt y) kalo kicha mah lagi baca novel. Kalo gue? Gabut xob. niella itu gk cocok sama yg namanya perpustakaan, yah gue sih cuma ikut-ikutan doang kesini tuh daripada gaada temen.
Jadi ya gue maenan hp doang daritadi. Oke, karna udah bosen maen hp gaada yg ngechat lagi setelah guanlin tadi:) tidur sj lah.
🐤🐤🐤Di perpustakaan sekarang cuma ada saera niella kicha. Sama penjaga perpus juga ada sih. Yang dua lagi sibuk baca yg satu lagi sibuk tidur, sapa lagi kalo bukan niella.
Gk lama ada dua orang yang masuk. Itu Jinyoung sama guanlin. Mereka duduk di depan nya saera niella kicha, berhadapan gitu(?)
Saera senyum sama mereka berdua bentar abis itu lanjut baca lagi sambil nyatet kadang-kadang.
Kicha mah malah gak sadar kalo ada yg masuk dan duduk depan mereka.
"Niella tidur?" Guanlin nanya ke saera yg cuma ngejawab dengan anggukan kecil doang tanpa ngalihin pandangannya dari buku.
"Cha. Kichaaa" guanlin ini sama kaya niella, kalo ke perpus cuma ikutan temennya doang.
Saera nyenggol kicha, kicha otomatis langsung liatin ke depannya dan kaget karna baru nyadar ada guanlin sama Jinyoung.
"Anjir kaget. Dari kapan disini lo?"
"Baru tadi sih. Lo sibuk baca novel ampe gk sadar gue disini"
Abis itu kicha lanjut baca lagi. Dan guanlin malah pengen gangguin niella yang lagi tidur. Noel noel kuping nya niella, trus masangin hetset trus diputer lagu nayana dengan volume full:)
Jinyoung yang ngeliat itu langsung bilang.
"Jangan gangguin. Tar bangun"
Guanlin cuma cengengesan gk jelas tpi masi tetep gangguin niella.
Niella mulai ke ganggu ama suara dari hetset yg dipasang guanlin tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-