29. Ucup bisa galau?

2.5K 276 11
                                    

Niella sama jinyoung sekarang lagi jalan menuju kelas.

"Maaf ya kak ngerepotin," kata niella ngebuka percakapan, soalnya dari tadi mereka diem-dieman doang.

"Gak ngerepotin"

"Gue ga enak nih sama bunda, dikira ntar gue cewe ga bener lagi soalnya-

"Bunda percaya sama lo, udah gausah nethink."

Mereka udah sampe di depan kelasnya niella sekarang.

"Hari ini pulang cepet kayanya, ada rencana mau kemana?" Jinyoung nanya ke niella sebelum nyuruh niella masuk.

"Engga sih, kenapa emang?"

"Gapapa, siapa tau mau minta temenin kemana gitu."

Abis itu mereka diem, bukannya cepetan masuk kelas.

"emm, nanti pulang bareng kan?"

"iya, yaudah gue ke kelas ya."

Setelah itu Jinyoung pergi dari sana niella juga masuk ke kelasnya yang langsung di tanya-tanyain sama temen-temennya.

"Baru putus udah dapet gantinya aja hm hm." Kata kicha

"Dari awal gue emang setujunya lo sama kak Jinyoung la, cocok udahh." Gantian si seonho ngomong.

Niella bingung sama apa yang temen-temennya omongin, ga ngerti lagi maksud mereka apaan.

"Pada kenapa sih?"

"Balikan ya lo?" Kata ucup yang bikin niella ngerti apa yang mereka maksud dari tadi.

"ih apaan kaga, ngaco kalian dih."

"Alhamdulillah" kata ucup lagi terus dia balik ke tempat duduknya.

"Pagi-pagi kebiasaan nge gosip mulu, jangan lupa pulang sekolah kerkom dulu." Daewhi bilang ke temen-temennya yang cuma di jawab "yaaahh." Doang karena abis itu guru udah dateng.

🐤🐤🐤

Kringggg~

Bel pulang bunyi lebih cepet dari biasanya ngebuat semua pada teriak "yeesh!" Soalnya daritadi mereka udah bosen banget sama pelajaran.

"Cukup sekian untuk hari ini, tugas besok dikumpulkan." Setelah guru itu keluar, semua langsung pada sibuk masing-masing buru-buru mau pulang.

"heh jangan pulang dulu inget," iya itu si daewhi yang cerewet nya ngalahin guru bahasa.

Ucup yang tadinya udah siap mau keluar kelas jadi balik lagi gara-gara di teriakin daehwi. Kalo seonho, dia keluar katanya mau beli makanan dulu di kantin.

Terus sekarang daehwi saera kicha niella sama ucup siap-siap mau ngerjain tugas kelompok mereka.

"Laptop lu aja cup, males ngeluarin gue." Kata niella, yang langsung di jawab anggukan sama ucup abis itu dia ngeluarin laptop nya terus dikasih ke saera.

"Kok dikasi gue? Gue kira lo yang mau ngerjain cup" kata saera sambil ngambil laptop itu.

"Ucup ngerjain? Yang ada kelompok kita nilainya 0 kali." Kicha ngomong sambil sibuk ama hp nya.

"niel ada ka jinyoung tuh depan. Kak masuk aja nih nielnya ada di dalem." Seonho dateng sambil makan ciki, terus duduk gabung sama mereka.

Gak lama jinyoung masuk ke kelasnya niella. Terus mereka pada nyapa Jinyoung gitu, sok asik anjir.

"Bentar ya kak gue ngerjain ini dulu"

Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang