Niella masuk ke kelasnya kaya biasa, tapi begitu ngeliat ucup jadi kaya canggung gitu.
Ucup juga diem aja tumben. Jadi niella langsung duduk di tempatnya. Kebetulan niella hari ini berangkat agak pagi soalnya Jinyoung jemput nya kayanya kepagian.
Di kelas jadinya sekarang tuh cuma ada mereka berdua.
"oi ucup!"
Niella manggil ucup yang lagi main hp nya. Ucup ngalihin pandangan dari hp.
"Apa?"
"Rooftop kuy? Ada yang mau gua omongin."
"Disini aja,"
"Gak ah, keburu bel nanti. Bolos jam pertama lah, ayo cepet ikut." Niella narik tangan ucup terus pergi ke rooftop.
Niella jadi inget waktu taehyung berantem sama june wkwk.
Niella duduk di bangku yg ada di sana, sedangkan ucup masih berdiri diem gatau harus ngapain.
"Sini, ngapain berdiri terus disitu?" Niella nepuk bangku disebelah nya, ngode supaya ucup duduk disitu.
Ucup akhir nya duduk tuh disamping niella.
"Kok canggung gini sih anjir." Kata ucup akhirnya.
"Lo yang bikin canggung, gue sih engga. Udah napa sih muka lo biasa aja dong, kaya lagi hadepan ama guru bk tau ga haha."
"Iya sih, gatau juga kenapa gue jadi kaya gini."
"Oke sekarang, omongin apa yang pengen lu omongin ke gue." Kata niella.
"Loh, kok gua?"
"Udah buruan, gue bakal dengerin semua kok."
"Apa kalo gua bilang itu bakal ngerubah semua nya?" Ucup nanya.
"em, gatau? Tergantung sih. Udah buruan."
Ucup ngehela nafasnya panjang, sebelum akhirnya ngucapin apa yang pengen dia ucapin selama ini ke niella.
"Sumpah gua gatau harus mulai darimana, gua gatau kenapa lu tiba-tiba bawa gua kesini. Tapi karena dipaksa, gua bakal ngomong sesuatu. Tapi jangan nyela sebelum selesai"
"Hetdah kelamaan segala pake intro."
"emm, kayanya ini salah gue sih pake post foto pake caption galau gitu, sumpah alay banget. Kalo aja gua kemaren masih bisa pura-pura kaya biasanya, mungkin sekarang lo gabakal nyuruh gua ngomong kaya gini."
Niella diem, dengerin baik-baik apa yang sahabatnya bilang itu.
"Gatau sejak kapan nih ya la, gua mulai suka sama lo suka bukan sebagai teman tapi suka yang beneran. Apasi anjir kok gajelas."
Niella masih tetep diem, tapi sekarang lagi nahan buat ga ketawa.
"Tapi gua sadar diri kok, kita itu sahabat, kita itu teman. Kemungkinan nya kecil kalo berharap lo bakal punya perasaan yang sama kaya apa yang gua rasain."
"Sikap lo ke gue, sama kaya sikap lo ke seonho. Yah mungkin emang udah takdir nya kita temenan doang kali ya."
"Teman apa nih? Teman hidup maksudnya?"
"Gua bilang jangan nyela dulu sutiyem."
"oke oke lanjut hehe,"
"Intinya sih, gua ga minta lu buat jadi pacar gua kok. Gua cuma mau lu tau perasaan gua selama ini. Lagian ini emang udah konsekuensinya,"
"Dimana ada harapan, disitu pasti ada cobaan."
Ucup nyelesain kalimatnya dengan senyum, senyum yang kaya biasa niella liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-