Niella lagi tiduran di sofa, biasa liburan gini suka gabut kan. Gada yg ngajak main:'
Dia nge cek hp nya, sepi. Kicha sama saera tumben gak ngajak kemana-mana. Kalo kicha sih niella yakin pasti dia sama guanlin terus. Saera, sama keluarga nya mungkin?
Kak Jinyoung
Kak |
Lagi apa?(delete)
P|
09.26AM.| Iya
| Kenapa la?
10.20AMEngga |
Gabut hehe. |
10.21AM| main gih
10.21AM|Gue ke rumah lo deh
|Gapapa kan?
10.22AMEh gausah |
Tapi terserah deh, ijin bunda dulu| jangan lupa
10.23AM
Read."Dek!"
"Santai woi gausa teriak anjer."
Daniel nyuruh niella duduk, biar dia bisa duduk juga.
"Jalan kuy?"
"Telat lo ngajak nya ah,"
"Yah, Jinyoung mau kesini?" Niella ngangguk.
"Cari pacar kek lo, jalan ngajak gue mulu suka ya lo sama gue?"
"Ogah anjer, belom nemu yg tepat. Yg mau sih banyak," kata daniel, alesan doang itu dia.
"Dek, ambilin minum dong aus."
"Kok nyuruh? Ambil sendiri dih"
"Ambilin atau gak gue ijinin pergi?"
Niella langsung berdiri dari tempatnya, niella kebiasaan kalo ijin sama Daniel jadinya takut, padahal dia tinggal ijin ke mama nya aja juga pasti diijinin.
"Sama jelly yg dikulkas punya kakak ya la!"
Daniel senderan di sofa, terus nyalain tv.
"Nih, jelly nya tinggal segini." Daniel ngambil air yg di kasi niella sama jelly nya.
Dari depan ada suara motor, kayanya itu jinyoung. Niella langsung lari keluar buat ngeliat. Abis itu balik ke dalem sama jinyoung.
"eh udah dateng adek ipar." kata Daniel, abis itu langsung di jitak sama niella.
"Iya kak," Jinyoung duduk di samping daniel, niella ngambil minum buat Jinyoung ke dapur.
"Eh, muka lo pucet sih? Sakit?"
"Ha? Ngga kok kak,"
"Nih kak minum dulu," niella naro minuman buat Jinyoung di meja.
"Dek, liat Jinyoung deh pucet ga sih mukanya?" Niella langsung ngeliatin Jinyoung.
"Kok iya sih, lo sakit kak?" Niella megang dahi nya jinyoung. Jinyoung gelengin kepala nya.
"Panas anjir, kenapa gak bilang? Malah kesini."
"Nggak la, emang dari semalem gue pusing. Tapi gapapa kok"
"Gapapa apaan, ni pasti gara-gara kemaren keujanan. Gua telfon bunda ah biar suruh jemput aja." Niella ngambil hp Jinyoung, nyari kontak bundanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-