"nanti jadi jalan?" Taehyung sama niella lagi di kantin, tumbenan taehyung ga ngilang.
"Gak ah, gabisa gue." Kata niella
"Lah kok gitu?" Taehyung ngeliatin niella bingung, niella marah?
"Ada janji"
"Sama siapa? Cewe apa cowo?"
"Kak jinyoung."
"DIH SIAPA YG NGIJININ?!" Woi anjir gausah ngegas tay.
"Emang perlu ijin? Udah kok sama kak daniel, katanya boleh."
"Ijin sama gua? Kan gua pacar lu." Niella natep taehyung males, padahal dari kemaren dia yg gabisa terus.
"Emang lo kalo mau jalan sama cewe lain kudu ijin ke gue? Bilang aja engga, apalagi ijin."
"Kapan gue jalan sama cewe lain?"
"Kemaren sama sejeong kemana?"
"e-eh itu dia minta anter-"
"Ya terus kalo dia minta anterin gitu harus banget ngebatalin janji sama gue? Cewe lo itu sebenernya siapa."
"bukan gitu maksudnya tapi,"
Belum selesai taehyung ngomong, niella udah langsung pergi dari sana.
"Kenapa muka lu," kata ucup yang dari tadi dikelas, gatau kenapa dia ga ke kantin. Belom bayar utang kali makanya takut ditagih.
"Bete gue sama taehyung."
"Putus elah, mending sama gue"
"Ogah banget."
"Tapi serius deh la, lagian lo kan udah tau gimana kelakuannya taehyung dari dulu, masih aja luluh cuma gara-gara kata 'gue sayang sama lo'. Kalo gitu mah gue juga bisa kali."
Niella liatin ucup yang mukanya kali ini rada serius. Tumben ini anak bisa serius.
"Kok iya sih? Harusnya gue udah tau dong ya gimana kalo gue jadian sama dia. Ya gini nih, ah bego gue cup."
"Baru nyadar lu. La, gue bilangin ya, yg sayang sama lo tuh banyak, ada gue, seonho, daehwi, saera, kicha, kakak lo, bahkan bang jinyoung. Kita gamau lo sakit hati gara-gara cowo macem taehyung."
"Ih gimana sih namanya orang kalo udah demen tuh cup, terlanjur sayang tau ga. Dari dulu gue suka sama dia, pas dia bilang suka gue juga ya gue seneng lah akhirnya perasaan gue terbalaskan cia."
"Terus? Ga kepikiran kalo siapa tau dia kaya gitu cuma karna kasian?"
Mampus niella langsung diem pas ucup ngomong gitu.
"Gue tau lo bego tapi ga nyangka ternyata lo sebego ini la."
Pletak.
Niella getok ucup pake penggaris besi gatau punya siapa.
"Anying, tapi masa iya taehyung gitu?"
"Mana gue tau, atau nih bisa jadi taehyung emang awalnya mau nyoba buat suka balik ke lo, tapi dia masih ngarep ke mantannya. Jadi kaya lo cuma jadi pelampiasan biar dia cepet mupon."
"Tau ah elah lu mah bikin gue takut aja anjir."
"Lebih baik gue bilang gini sekarang. Lo pikirin deh baik-baik," ucup langsung balik ke tempat duduknya karna ada guru masuk.
Niella malah jadi ga fokus merhatiin guru yang lagi jelasin, seonho ngeliatin dia aneh gitu. Soalnya tumben niella bengong.
▶▶▶
Pulang sekolah, niella nunggu di depan pos satpam. Nunggu daniel, ya di kan masih ngambek sama taehyung. Mana daniel lama banget, keburu taehyung nongol dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-