20. break up

3K 355 32
                                    

"kakk"

Niella masuk ke kamar daniel. Gatau mau ngapain, kepo aja lo.

"Apa?" Daniel lagi main hp sambil tiduran di kasur.

"Gue mau tidur disini" niella langsung tiduran di samping daniel. Daniel ngeliatin niella aneh. Ya soalnya kalo niella kaya gitu berarti dia ada something.

"Kenapa hm?"

( Asdfghjkl ini malah author nya yg ambyar woe geelaak )

"Ga"

"Yauda sono balik ke kamar lo"

"Kak, kalo gue bilang sebenernya gue sama kak Jinyoung ga pacaran gimana?"

Abis ngomong gitu niella langsung nutupin mukanya pake bantal.

"Ya kaga gimana gimana- Eh eh gimana gimana????"

"Sebenernya ya gue sama kak Jinyoung cuma pura-pura hehe"

"Kok bisa?!"

"Ya lo tau sendiri gue demen sama taehyung. Makanya ka Jinyoung nyaranin biar pura-pura pacaran, siapa tau bisa move on gue"

Daniel sekarang duduk, hp nya gatau kmn.

"Terus berhasil?"

Niella gelengin kepalanya. Ya gimana ya dikira move on tuh gampang kali;(

"Yaudah sama Jinyoung aja. Gausa pura-pura lagi"

"Ha?"

"Seenggaknya lo bakal punya alesan buat bener-bener move on."

Niella diem. Emang bener juga apa kata daniel.

"Tapi taehyung kemaren bilang kalo dia suka sama gue.."

"Terus? Lo percaya? Bego ah lu mah"

Yeu kmprt.

"Terserah deh. Saran gue lo udahan tuh pura-pura nya. Soal taehyung, biarin aja kalo beneran suka dia harus berjuang jga."

Niella cuma dengerin daniel ngoceh.

"Tapi lo cuekin aja dia. Sekarang posisi lo sama dia itu kebalik. Dia yg berusaha lo duduk manis aja"

"Kalo dia nyerah, berarti emang dia ga pernah serius."

Daniel nengok ke samping, ke niella.

"Yee kmprt malah tidur"

Yauda akhirnya daniel ikutan tidur juga. Tadi niella berasa lagi di dongengin kali ya ampe ketiduran gt.

🐤🐤🐤

Jam 6 pagi.

Line!
Line!
Line !

Taehyung : pagi

Taehyung : ayo bangun. Sekolah

Taehyung : jangan lupa sarapan dulu ok.

Niella natep hpnya ga percaya. for first time setelah sekian lama taehyung baru kali ini ngucapin selamat pagi atau apalah itu ke niella.

Karena saking syok nya dapet line Kya gitu dari taehyung, niella bingung mau bales apa dan akhirnya dia cuma read doang hwhw:')

Niella pov.

Anjir gila woi. Ini taehyung???? Gua ga salah baca kan? Tumben bgt woi:'(

Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang