Gue lagi di depan kelas sama kicha. Ngapain? Dihukum donc:) iya tadi kita telat masuk kelas gara-gara keluyuran gk jelas. Gara-gara kicha ni yeu. Udah tau guru b.inggris galak, di suruh keluar kan jadinya.
Dari jauh gue liat kak ong lagi jalan sendirian. Pas dia nyampe depan gue dia berenti.
"Lah napa lo? Kok diluar"
"Dihukum"
"Haha mmpus. Ikut gue ke kantin yok, daripada disini kek gembel"
"Anjir. Kuy lah kalo di traktir ye gk Cha?"
"Iyaaa" -kicha
Kak Ong liatin gue. Trus liatin kicha.
"Yaudah ayok. Gue tau lo jarang di kasi makan sama Daniel"
Tuk!
Gue jitak kak Ong."Gue bilang kak Danik nih?!"
"Hehe"
Kita bertiga udah di kantin. Gue lagi makan baso, kak Ong juga. Kicha? Sibuk sama hp. Cwih.
"Oiya kak, Lo ngapain keluar kelas jam segini?"
"Bosen di kelas hehe. Gk ada guru juga kok"
Gue ngeliatin kicha. Benci gue, kebiasaan kalo lagi sama temen tuh main hp mulu.
"Cha! Lo jgn main hp terus dong. Ngomong kek, itu juga makanan Lo belom disentuh sama sekali"
"Tau Lo, jarang-jarang lho makan sama cogan"
Ingin menyeleding rasanya.
"Ih iya iya. Bentar ini lagi seru di grup"
"Grup apa?"
"Temen-temen gue lah"
"Temen lo yg cuma kenal lewat ketikan?"
Hening. Kicha diem, kak Ong juga. Lebih tepatnya nya kak Ong cengo.
"Kak gue ke toilet bentar yak"
"Yaudah. Perlu di temenin gk?🌚🌚"
"Gk. Makasi kak ong gantenk"
Gue pergi dari kantin ninggalin kicha sama kak ong.
🐤🐤🐤"Gue bakal pergi sekarang juga kalo lo masih maenin tuh hp"
Kicha natep ong heran.
"Iya iya bentar"
Kicha masih aja mainin hpnya, trus Ong berdiri mau pergi dari sana.
"Eh ko beneran sih, ini udah gue taro hp nya hehe"
Kak ong duduk lagi abis itu lanjutin makan. Yakali gue beneran pergi ini gue baru makan dikit, masi laper lah xob. -ong
🐤🐤🐤Gue jalan di koridor, mau ke kantin. Kasian kak ong ditinggal sama kicha yg ada jadi pendiem ntar wkwk. Iyalah biasanya ngereceh, ini berdua sama kicha. Di cuekin lah pasti.
Gue berenti. Itu.. kaya nya gue kenal. Kak june sejeong. Gue diem-diem ngikutin mereka. Bdoamat dah kicha sama kak ong di kantin.
Lah ini kan arah mau ke rooftop. Tempat murid pada bolos atau gk pada pacaran-_-
Tuh kan bener mereka ke rooftop. Gue ngumpet deket pintu.
Gue sebenernya ngapain si? Gk tau lah bingung juga wkwk.
Gk lama kemudian gue denger suara orang lari gitu. Gue langsung buru-buru ngumpet dimana aja, asal gk keliatan orang yg lari itu.
Brak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-