23. bodoch

3K 344 30
                                    

sesuai sama yg dibilang taehyung, gue nungguin dia depan gerbang begitu kelas udh selese. Gak sendiri dong gue, ada kicha sama saera tuh disitu juga.

Kalo saera mah biasa nunggu jemputan, kicha ya pasti sama babu nya. Iya guanlin^_^ eh maap.

"Balik sama siapa lo?"

Itu kicha yg nanya, saera lagi telponan sama abang ojek onlen:') iya barusan papa nya bilang sopir yg suka anter jemput dia lagi pulang kampung mendadak tadi.

"taehyung."

"Oh, katanya move on. Baper lagi lo sama taehyung?"

"engga kok, cuma-"

"Awas aja nanti nangis-nangis ke kita gara-gara taehyung."

Itu kicha adeknya taehyung tapi gaada sedikitpun ngebelain taehyung hm:) terus gak lama motornya guanlin berenti depan kita bertiga.

"Gue duluan ya, daahhhhh" kicha naik ke motornya guanlin terus dadah dadah.

"La, Jinyoung sama pinky tuh gaada hubungan apa-apa kok." Abis ngomong gitu, guanlin langsung pergi.

"Oh jadi gara-gara itu seharian badmood gajelas."-saera

"Apaan si engga ra. Ngaco tuh guanlin tiba-tiba ngomongin kak Jinyoung. Btw gimana? Udh pesen ojek?"

"Di cancel mulu. Gini banget hidup ya, sama abang ojek aja di tolak apalagi sama doi:("

brum brummmm.

ternyata itu daniel. dia ngebuka kaca helm nya, jadi keliatan mata nya gitu. Ugh gela gantenk.

"ra, ayo pulang."

"Acia ciaaaaa."

"Apasih la? gausah deh kak gue udah pesen ojek online."

"Heh gausa sok nolak. Barusan lo bilang di cancel gimana sih. Udah sana kak bawa aja hush hush"

Eh abis itu saera pasrah aja di suruh pulang sama daniel. Saera sebenernya orangnya ga enakan gitu, takut ngerepotin katanya kalo sering nebeng. Tapi padahal ya mau soalnya gratis.

Terus tadi sebelum daniel sama saera jalan, Daniel bilang katanya taehyung masih ada urusan bentar.

dia cek hpnya, gaada tanda-tanda chat dari taehyung. Yg ada malah dari OA line hm.

Karna niella orangnya gasuka nunggu, yaudah dia coba nyari taehyung ke kelasnya.

pas udah deket kelasnya taehyung, dia ngeliat taehyung lagi di depan kelasnya. Lagi ngobrol sama orang, sambil senyum-senyum kadang ketawa-tawa juga. Oh nayeon.

"Baru bikin gue seneng dikit, udah bikin sakit lagi."

niella diem aja di tempatnya. Sampe taehyung selesai ngobrol sama nayeon, taehyung balik badan terus jalan ke arah niella. Dia kaya kaget gitu pas tau ada niella.

"Loh kok disini?"

"Ya lo mau sampe jam berapa ngebiarin gue nungguin depan gerbang terus lo malah enak-enakan disini ngobrol sama cewe." lah jadi sensi gitu niella hm.

"ngambek cie"

"Bacot ah. Gue mau pulang."

"Cemburu cie"

"apaan si"

"Tuh kan ngambek"

"Ga"

Niella jalan duluan mls sm taehyung. Huh ak sebal. Gbl

Taehyung nyusulin niella terus mereka jalan sejajar, tapi niella nya masih bete gitu dech facenya.

"Tadi cuma ijin ga ikut kerkom kok."

Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang