Hari ini mulai masuk sekolah kaya biasa, niella ngerasa kayanya baru kemaren dia libur udah masuk aja.
Abis make sepatunya, niella langsung berangkat sama kakaknya.
Jinyoung gabisa jemput katanya. Niella jadi inget yg Jinyoung omongin waktu itu, kalo beneran Jinyoung pindah sekolah niella gimana??
"Jinyoung jadi pindah dek?" Daniel tadi diem tiba-tiba nanya gitu.
"Gatau kak,"
Abis itu mereka diem-dieman lagi. Gak lama mereka nyampe di sekolah.
Pas lagi jalan ke kelas, niella juga diem aja. Daniel jadi ngerasa bersalah udah bahas soal itu tadi.
Ngomong-ngomong, Daniel udah jadian sama saera. Kayanya sih mereka jadian pas malem taun baru kemarin. Gak nyangka.
Niella seneng sih akhirnya kakaknya gak jomblo lagi, suka minta dikasianin gitu soalnya dia mah:(
"Sana masuk, gue langsung ke kelas. Belajar yg bener," kata Daniel begitu nyampe di depan kelas niella. Niella langsung masuk ke kelasnya begitu Daniel pergi.
"eiii senyum dong weh, serem lu kek zombie tau gak." Kata kicha begitu niella duduk di tempatnya.
"Kak Jinyoung beneran mau pindah ya la?" Kata saera.
Ucup nyamperin mereka terus duduk di samping niella, nyimak.
"huhu baru jadian udah ditinggal Ldr aja, sabar bby." -kicha
"Tenang aja la, kan masih ada gue!" Kata ucup dengan pede nya.
Yeu si bambang masih aja ya gak nyerah.
"Apaan si lo pada, gue gapapa kali. Kaya gabisa hidup tanpa kak Jinyoung aja gue haha" kata niella terus ketawa garing.
"Awas aja nanti kalo beneran udah pindah terus kangen, terus curhat deh sama kita." Si saera ngomong.
Niella diem aja gak nyautin mereka lagi, emang bener sih kata saera. Bahkan sekarang aja niella udah kangen sama Jinyoung nya.
Gak lama seonho sama daehwi masuk ke kelas, kayanya mereka abis dari kantin. Pagi-pagi gini mah emang si seonho wajib ke kantin, padahal di rumah juga udah sarapan.
"Eh la tadi gue nemu mama nya kak Jinyoung," kata seonho yang udah gabung sama mereka.
"Lu kata duit nemu. Ketemu dimana?"
"Depan kantor tadi pas abis dari kantin."
Abis itu mereka duduk di tempat masing-masing soalnya guru udah dateng.
Niella ngikutin pelajaran kaya biasanya, heran hari pertama masuk aja udah mulai belajar.
🌸🌸🌸
Hari ini sekolah niella pulang lebih awal buat kelas 10 11. Kelas 12 masih harus ngikutin pemantapan materi buat ujian.
Dan sekarang niella bingung mau pulang sama siapa. Temen-temennya udah pada pulang soalnya niella kira dia bakalan pulang sama daniel. Jadi dia udah nolak tawaran daehwi yang ngajakin pulang bareng.
Niella berdiri di depan gerbang sekolahnya sambil mainin hpnya, masa iya dia mau minta daehwi balik lagi buat jemput dia, gak enak lah.
Akhirnya dia chat seseorang yang sekiranya bisa jemput dia terus nganterin pulang. Bisa aja sih pesen ojek online, tapi selama ada yang gratis kenapa enggak?
guanleen 🐒
Yuhuu |
Lin |
Jemput gue lah. |
Gue sendirian ini gewla
gada yang nganter plng. |
Uy ! |
13.05PM
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-