Oke, kali ini gue serius mau jauhin taehyung. Gue harus nurut sama kak Daniel, lagian ngapain gue ngarep ama taehyung. Mending ama kak jinyoung .gg
"Ra!"
Shit. Gue gk liyad gk liyad-_ napa harus ketemu taehyung si:'
Gue lanjut jalan aja, dikit lagi gue papasan Ama taehyung. Oke biasa aja, jangan senyum jangan nyapa jangan liatin.
Taehyung nahan tangan gue pas gue mau lewatin dia.
"Mau kemana? Buru-buru amat"
"Minggir. Lepasin tangan gue, gue mau ke kelas"
"lah lo kenapa sih? Tumben"
Haduh ini orang lelepin di laut aja kek-_-
Taehyung masih aja nahan tangan gue, mana kenceng bgt lagi yeu.
"Kak, plis lepasin gue mau ke kelas"
Oke ini aneh kalo niella udh manggil gue 'kak'. Niella marah sama gue? Tapi kenapa njir gue gk lakuin apa-apa. -taehyung
Taehyung akhirnya biarin gue pergi. Daritadi kek-_ btw gue berhasil ! Berhasil nyuekin taehyung ciA. Senank nya dlm heart🌚
Tapi gue yakin ini gk bakalan mudah, taehyung bakal terus nyamperin gue, buat minta penjelasan. Yelah dikira gue guru kali yak pake minta penjelasan segala.
"Eh niella !"
Sapa lagi si ini ?! Kesel gwe. Gue nengok ke belakang. Lah ketos cct.
"Paan?!"
"Weh santai xob, gue mau minta tolong ama lo nih"
"Minta tolong apaan? Gue gk ada waktu maaf y"
"Sialan, yauda kalo gitu nanti pulang sekola gue tunggu dikelas gue"
"Lah anjir lo yg mau minta tolong masa gue yg harus nyamperin lo jink"
"Yelah, gapapa udah. Kan gue ganteng jadi gapapa klo lo yg nyamperin gue"
"Apa hubungannya sat."
Gue langsung pergi abis ngomong gitu ke guanlin. Heran orang kaya dia bisa jadi ketos-_- gk ada karisma sebagai ketua osis nya sama sekali.
🐤🐤🐤Bosen. Ini guru kapan cape nya sih? Ngoceh mulu njir. Klo jelasin materi sih gapapa, lah ini malah curhat tentang masa muda nya. Gue udah berapa kali nguap gara-gara ngantuk. Seonho juga gatau udah berapa kali nyenggol gue yg hampir ketiduran. Iya masalah nya klo ampe ketauan itu guru bakal ribet ntar.
Tok tok
"Maaf bu, permisi saya mau-"
"Nanti aja!"
Subhanallah ketos di bentak wkwk. Btw itu guanlin sama kak Jinyoung.
Eh woi ini guru abis ngebentak guanlin tadi langsung lanjut ngedongeng.
Jam pelajaran dia udah abis woiiiiii. Istirahat harusnya ini tuh. Aela males dah kalo gini kantin pasti uda rame bgt.
"Istirahat ya? Oke makasih, selamat siang semua"
Itu guru dengan santai nya keluar kelas. Anak kelas pada mau marah tpi takut durhaka:)
"Yok kantin" seonho berdiri, dia mah klo soal makan pengen nya buru-buru udah kaya pen boker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-