37. happy new year !

1.8K 210 12
                                    

Malem ini, tepatnya jam 11 malam guanlin sama yang lainnya udah ada di rooftop rumah guanlin. Rumah guanlin ini kaya toserba, apa aja ada heran.

Kalo kalian mikir mereka bakalan bakar-bakaran buat ngerayain malam pergantian tahun, kalian salah.

Mereka cuma nyantai ngobrol sambil kadang-kadang main game, atau ketawa-ketawa karna ong yg notabene adalah kembaran cak lontong .gg

Kalo di rumah guanlin itu mereka gak perlu repot-repot, mau apa aja ada. Tinggal bilang.

Makanya pada betah kalo main di rumah guanlin, terutama rombongannya daniel dkk.

Jaehwan, daniel, Ong sekarang lagi pada nyanyi-nyanyi. Jaehwan main gitar, Ong nyanyi, Daniel nepokin nyamuk gak deng. Daniel nyanyi juga.

Ngomong-ngomong ternyata taehyung gak sendiri, dia sama jimin temennya. Taehyung emang dasarnya orangnya asik dia gampang akrab sama orang-orang jadi gak canggung banget.

Sekarang mereka duduk melingkar gitu, tengah-tengah nya meja bukan api unggun. Iyalah ini bukan persami.

"uRI DASI MANNA BUMBARAM I JINA GAMYEON~" oke ini suara woojin, polusi suara anjer.

"Ujin diem gak lu?? Mulut lu bau azab." Ong ngelempar kulit kacang ke woojin.

"hwanhage useulge
boombarami jinagamyeon~"

suara jaehwan bikin semua pada diem dan nikmatin lagu yg mereka nyanyiin.

Niella genggam tangan Jinyoung yg ada di sampingnya.

"neul nae pyeoni doeeo
nal bichnage mandeureo judeon 
geu miso geu nunmul Uh.." pas Jinyoung ikutan nyanyi, rasanya niella pengen egois, gamau suara Jinyoung di denger yg lain. Tapi udah terlanjur yaudah.

"iksukhan neoui moseubi
eojjeomyeon byeonhaegagetji
maju bodeon uriui gieogeun
jigeum idaero
sarang seollem cheot neukkim seonmyeonghi nama" -daehwi, ong, jihoon.

"uri dasi manna
boombarami jina gamyeon~" lagu itu ditutup dengan suara jaehwan lagi.

"Ah lagunya kok sedih? Emang kita lagi acara perpisahan?? Ganti ganti" daniel ngomong setelah lagu itu selesai, bikin semuanya jadi ketawa yg tadinya kebawa suasana.

"Lagu apa lagi guys?" Jaehwan nanya.

"Kangaroo aja ! Gila sih yg nyanyi kece parah. Ayo jae cepetan!" Kata daniel.

Jaehwan ngeliatin Daniel sama woojin gantian, terus bilang.

"Sip gan" jaehwan ngacungin jempolnya ke mereka berdua.

Mereka bertiga doang yg semangat pas nyanyiin lagu itu, yg lainnya sih nikmatin aja lah pokoknya walaupun gatau itu lagu apa.

"Hadeon geo daechung jeopgo
Come here
Geuphan il saenggyeotdago
Ppeongchyeo jeonhwa geolge"

"Ha chillelle pallelle sigan ttaeureo

Piseojireul hyanghan gabyeoun
Kaenggeoru step!" Berkat lagu itu suasana disana makin rame.

Apalagi karna woojin yg nyanyi sambil teriak-teriak itu.

"enak susunya mamamama!" Ini suara ong tiba-tiba.

"Weh anjer ngerusak aja!" Kata daniel terus nimpuk ong pake botol kosong.

Gak kerasa 10 menit lagi itu tepat jam 12 malam. Mereka berenti nyanyi buat nunggu jam 12, diantara mereka semua, seonho ternyata udah tidur daritadi di samping ucup.

Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang