niella lagi duduk ditempatnya, di sampingnya ada seonho lagi tidur. Ini masih jam pelajaran, tapi gatau deh gurunya kemana jadinya kelas rusuh gitu.
Gara-gara gabut, niella mau keluar kelas aja bodoamat deh kalo tiba-tiba guru dateng nanti.
"Mau kemana?" Saera nanya.
"Keluar, bete gue ngeliatin seonho tidur doang" niella keluar kelas tuh. Bandel bengad ini anak.
"Niella !" Niella nengok kebelakang, ada taehyung nyamperin dia.
"Ngapain lo?"niella nanya.
"Lo ngapain?" Taehyung malah nanya balik.
"Bete dikelas,"
"Yaudah sama"
Mereka jalan sejajar tuh, gatau mau kemana.
"Pulang sekolah jalan yuk" taehyung nanya.
"Hmm"
"kantin yuk"
"Hm"
"Berasa pacaran sama limbad anjir, untung sayang." pas taehyung ngomong gitu, niella reflek jitak taehyung.
"Bacot tau ga? Diem sedetik aja gabisa?"
"Kenapa sih?"
"Balik ke kelas gih, udah mau lulus bukannya fokus belajar malah mabal terus"
"Cie perhatian cie"
Taehyung mah emang pantesnya dikasarin, kalo dibaikin gini nih. Tengil banget.
"Ayo ke kantin" taehyung narik-narik niella ke kantin.
Btw bentar lagi juga bel istirahat, jadi pasti bentar lagi rame.
"ih kan gue bilang lo balik ke kelas kenapa malah ke kantin?"
Mereka udah duduk di salah satu meja tuh.
"Bentar lagi bel, percuma balik. Terus kalaupun gue balik di kelas juga gaakan merhatiin pelajaran hehe"
"Serah lo, pokoknya besok gaboleh mabal lagi. Sekali gue liat lo keluyuran-
"Apa apaaa???" Plis mukanya taehyung ganteng, tapi kenapa tengil sih.
"Engga."
"Oke, gue gabakal mabal. Tapi syaratnya.."
Sumpah feeling nya niella sekarang ga enak pisan euy. Dia diem nungguin taehyung lanjutin ngomong.
"Lo jadi pacar gue." Taehyung nyengir gitu, yah bego kan emang.
"Sih apaan??? Gak gak gamau gue"
"Oh yaudah gue gamau belajar"
"Lah itu mah terserah Lo, nanti kalo ga lulus juga bukan urusan gue"
Taehyung mukanya dibikin sedih-sedih gitu, gausah bayangin nanti emosi.
"Eh tapi gue serius loh la, jadi pacar gue ya?" Taehyung natep mata niella, terus ya niella buru-buru liat kemanapun asal ga natap taehyung.
"ekspresi lo ga pernah serius tuh."
"Udah gue laper, pesenin makanan cepet"
Taehyung agak kecewa gitu, padahal dulu niella demen banget sama dia tapi sekarang malah taehyung yg ngebucin. dunia terbalick.
Tapi, niella kaya gitu karna udah move on? yA ENGGAK LAH BOR. Dia cuma mau liat taehyung beneran suka atau cuma main-main. Ya kan emang dasarnya taehyung kang ngerdus sih jadi susah buat percaya ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-