Malem ini sesuai yang Jinyoung bilang dia bakal jemput niella, sekarang Jinyoung udah ada di depan rumah niella, dia gak manggil niella dia udah bilang lewat chat tadi kalo dia udah di depan rumah.
"Oy kak!" Niella udah di depan Jinyoung, yg bikin kaget soalnya Jinyoung ga denger suara niella buka gerbang.
"Ayo naik," niella ngangguk terus naik ke motor Jinyoung. Abis itu mereka pergi dari sana.
Jinyoung diem aja selama perjalanan, bikin niella rada gimana gitu. Abisnya niella nanya cuma di jawab hm sama iya atau engga doang.
Feeling niella jadi gak enak gitu kan. Tapi yaudah niella diem aja, lagian Jinyoung paling cuma lagi males ngomong aja.
Mereka akhirnya nyampe, tapi niella gatau ini kenapa jinyoung ngajak kesini. Jinyoung gandeng tangan niella masuk ke dalem.
Begitu sampe di tempat yg Jinyoung maksud, padahal Jinyoung ga ngasih tau sih mereka mau kemana, niella cuma bisa diem. Gak tau mau ngapain soalnya hehe.
Mereka ada di rooftop cafe, yang niella yakin cafe ini pasti punya keluarga bae. Iya, soalnya karyawan sini pas mereka masuk pada kenal semua sama Jinyoung.
Dan yang perlu kalian tau sekarang adalah, ini adalah tempat terindah kedua yang pernah niella datengin. Tempat pertama kamar niella sendiri btw.
Jinyoung ngajak niella duduk di sofa yang gatau apa fungsinya ada sofa ditempat begini:'
Dari sini mereka bisa liat pemandangan kota di malem hari yang banyak lampu-lampu dari mobil dibawah sana.
"Kenapa lo bawa gue kesini kak?" Niella akhirnya buka percakapan, abisnya kalo diem terus bisa-bisa sampe pagi disini.
"Gapapa, pengen aja." Oke niella pengen jitak Jinyoung sekarang juga.
"Ngga, boong kok hehe."
"Ish dasar gajelas," niella jambak rambut jinyoung gemes. Semenjak sakit tadi pagi seharian di rumahnya niella, Jinyoung jadi lebih ngeselin padahal biasanya kalem.
"Jangan jambak dih, ngerapihin nya sejam tau gak?" Jinyoung rapihin rambutnya yg agak berantakan gara-gara niella.
"Lebay bangetttt heehh" niella makin ngerusakin rambut jinyoung.
"La!"
"Apa? Lagian tumben banget. Terus ini kita ngapain kesini? Ini tempat apa sih?"
"Rooftop, gatau? Disekolah kan juga ad-
"Iya tauuuu, maksudnya ngapain ngajak kesini??" Sebelum Jinyoung jawab niella ngelanjutin omongannya.
"Awas aja kalo jawab 'pengen aja hehe' " kata niella.
"Gue mau ngomong sesuatu," nada bicara Jinyoung melembut kaya biasanya tapi kali ini kedengaran lebih serius, walaupun emang biasanya serius terus sih.
"Ngomong aja, sok silahkan atuh hehe."
"Lo orang mana sih la? Bandung?"
"Loh mau ngomong kek begituan doang?"
"Abisnya lo kalo ngomong suka campur-campur, eh tapi serius deh lo orang bandung la?"
"Bukan, gue kan jakarta seoul" kata niella.
"Serius la!"
"Jangan serius-serius nanti baper hehe" kali ini gantian Jinyoung yg ngacakin rambut niella abis itu nyubit pipi kiri niella.
"oke oke, dulu gue emang tinggal di bandung waktu kecil terus pindah kesini,"
"Serius la?"
"Serius laahh, tapi udah lama gue gak ke sana,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-