25. 지루한

2.8K 365 22
                                    

Niella kira setelah dia sama taehyung jadian taehyung bakalan berubah, ternyata engga dia sama aja kaya sebelum mereka pacaran. Deket sama cewe-cewe.

Kalo deketnya cuma sekedar ngobrol sih gapapa, tapi ini taehyung masih suka ngerdus sana sini gimana niella ga kesel.

Kaya tadi, katanya istirahat dia mau ke kelas niella dulu eh ga dateng. Begitu niella ke kantin ternyata dia lagi ketawa-tawa sama doyeon. cwh.

"Kan gue bilang apa, salah lo nerima taehyung. Dia mah gabakal berubah la," kata kicha yang tau niella lagi kesel liatin kelakuan taehyung.

"posthink dlu mereka cuma temen, lagian yakali baru jadian langsung selingkuh." Kata saera.

"Kan gue bilang apa, mending ka jinyoung." Seonho

"Kalian bacot ah orang lagi kesel juga." Niella pergi gitu aja dari sana, padahal belom bayar makanannya. Si ddol.

"gue gamau bayarin duit gue mau buat potokopi." Kata ucup

"Gue nih pasti yang kena," kata daehwi terpaksa. Seonho mana mau, duitnya aja paling kurang buat bayar makanannya sendiri.

Niella : p

Niella : p

Niella : tai.

Niella : taehyung anjg.

Taehyung : ya sayang? Kok ngegas sih

Niella : sayang makan tuh sayang, kenyang gue.

Taehyung : loh kenapa sih? Pms kamu ya

Niella : ngapain ketawa-tawa sama doyeon.

Taehyung : oh, cemburu. Bilang dong jangan marah2 gajelas gitu

Niella : muka lu tuh gajelas.

Taehyung : kamu dimana sekarang, aku kesana

Niella : kelas.
Read.

Taehyung langsung berdiri dari tempat nya.

"doy gue ke kelas ya."

"eh yaudah," taehyung langsung buru-buru ke kelas niella.




"Dor" taehyung duduk disebelah niella. Niella cuma liatin taehyung datar. Masih bete soal tadi.

"ututu ngambek" taehyung nyubit pipi niella.

"kenapa hm? Soal doyeon? Tadi dia cuma curhat bentar kok katanya abis di phpin cowo"

"Harus banget gitu curhat ke cowo orang ya," kata niella sinis.

"jangan ngambek gitu ih gemes tau"

"bukan masalah doyeon curhat atau apa, lo ga inget janji sama gue tadi?"

"iya aku lupa, maaf ya"

"Kamu belum makan ya? Aku beliin ya"

"Gausah. Kenyang gue liat lo ketawa-tawa sama itu cewe."

"Udahan dong cemburu nya, aku jadi ngerasa bersalah terus nih"

"Ya emang lo salah."

"Iya iya, maaf"

"Nanti jalan yuk?"

"Terserah. Balik kelas lu sono bentar lagi masuk." Taehyung ngangguk abis itu dia pergi ke kelasnya.

"Eh la dicariin kak jinyoung tuh," kicha yang baru masuk kelas sama saera bilang gitu ke niella.

"Hah? Mana?" Niella nanya tapi dia malah keluar kelas duluan.

Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang