32. Flowerbomb

1.9K 231 8
                                    

Niella masuk ke dalem rumahnya, tepatnya ke ruang tamu. Lah katanya ada Jinyoung, mana dah. Niella coba ngecek ke ruang tv. Eh bener aja ada Jinyoung disana, lagi tidur di sofa.

Kayanya cape banget si Jinyoung, niella jongkok di depan jinyoung yg lagi tidur. Dia masih make seragam sekolah lengkap, baru pulang ya?.

Niella ngelirik jam tangannya, ini udah sore kenapa Jinyoung baru pulang deh? Terus juga kenapa malah ke rumah niella? Dia lupa alamat rumahnya? Ngaco.

Karena gamau bikin jinyoung kebangun, niella milih buat ke kamarnya terus mandi. Niella naro boneka yg dibeliin ucup tadi kasur nya.

Niella mikir, rumahnya makin sepi. Udah mama papa nya ga pulang-pulang, ditambah sekarang kakanya juga kalo pulang telat mulu gara-gara bentar lagi dia ujian.

10 menit niella akhirnya selesai mandi, udah ganti baju. Dan sekarang dia laper. Niella jalan ke bawah buat nyari sesuatu yg bisa dimakan.

Niella baru inget kalo dirumahnya masih ada Jinyoung. Jadi dia bangunin jinyoung dulu.

"Kak, kak Jinyoung."

Niella nepuk pelan tangan Jinyoung, sambil manggil namanya.

Jinyoung akhirnya bangun tuh.

"udah pulang?" Kata pertama yg Jinyoung ucapin, padahal masih ngantuk banget mukanya. Matanya aja masih merem merem.

"lo dari kapan disini kak?"

"Sejam yg lalu kali?" Jinyoung jawab.

"Kok lo baru pulang sih jam segini?"

"Rapat osis dulu tadi, lo abis jalan sama ucup?" Jinyoung nanya, niella malah gelagapan bingung jawab apaan.

"eh, engga kok cuma nganterin dia doang beli kado buat sepupunya abis itu balik."

"Oh iya lo kok malah kesini, nanti di cariin bunda loh" kata niella lagi

"Dirumah gaada siapa-siapa, makanya kesini."

"Kok ga bilang mau kesini?"

"Banyak nanya ya, coba cek hp gih." Jinyoung ngomong gitu sambil nyubit pipinya niella.

Niella baru inget hp nya mati dari tadi.

"Mati hp nya hehe, terus lo ngapain kesini?"

"Gaboleh nih? Yaudah gue pulang-

"Ih bukan itu maksud nya, tumben aja gitu."

"Disuruh bang daniel, katanya kasian lo sendirian mulu jadi gue disuruh nemenin."

"Laper ga kak?" Niella nengok ke jinyoung, soalnya dia yang laper sebenernya.

"Mau makan? Ayo beli makanan." Jinyoung langsung berdiri dari duduknya terus ngambil kunci motor dia yg ada di meja.

Niella ngikutin Jinyoung dibelakang, pas udah di depan,

"Yah ujan." Kata niella, padahal dia udah laper banget, harusnya dia tadi makan dulu aja di rumah ucup ya.

"Terus gimana?" Jinyoung ngeliat ke depan sana, emang baru gerimis sih tapi pasti bakalan basah kuyup kalo maksain jalan.

Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang