Hari ini niella ada tugas kelompok. Jadi sekarang niella saera ucup seonho lagi di rumah kicha buat ngerjain tugas itu.
Daehwi sama somi beda kelompok btw.
"Ho, Lo ikut ngerjain dong jangan makan mulu !" Kata kicha marah-marah ke seonho yg daritadi makanin ciki.
"Gapapa udah ada saera ini. Percaya gue mah sama dia" seonho jawab dengan santainya kaya gapunya dosa.
"Enak aja lo! enyah sana dari kelompok kita" saera.
"Lah itu ucup maen hp terus ga diomelin?" Kata seonho nunjuk-nunjuk ucup.
Sedangkan ucupnya mah bodoamat kleb. Tetep mainin hp nya.
"Cup lo ngapain main hp mulu?" Niella.
"Gapapa"
"Bantuin kerjain tugasnya bego!" Kata niella ngegas, abisnya ucup kek gitu.
"Hm"
"Siniin hp lo!" Niella ngambil paksa hp nya ucup.
"Gaada apa-apa sayang, gausa curiga gitu kamu" ngaco emang ucup mah.
"LO DARITADI CUMA MAIN SIMSIMI ANJIR FAEDAH NYA APA--
"Assalamualaikum"
Semua reflek nengok ke sumber suara, ternyata itu taehyung yang baru pulang dari kampus.
"Waalaikumsalam" -semuanya kecuali taehyung.
"Wah tumben rame."
"Iya gue lagi ngerjain tugas, udah sana lo ke kamar aja" kata kicha.
"Iya iya. Eh ada niella, kalo ada apa-apa panggil gue aja. Gue di atas oke"
Niella diem aja.
Taehyung abis itu juga dia pergi ke dapur abis itu ke kamarnya.
"cha Kaka lo napadeh? Kesurupan njir" kata niella setelah taehyung masuk ke kamar.
"udah biasa bukannya? Kok lo aneh sih, kaya gapernah ketemu taehyung aja" kicha jawab.
Niella garuk kepalanya kaya bingung gitu,
"itu karna lo ngehindar dari taehyung la. Bagus dong? Artinya Lo udah move on?"-saera
"Ya pasti udah lah, kan udah ada kak Jinyoung haha"-kicha.
"HEH SIAPA YG NYURUH NGOBROL? KERJAIN TUGASNYA NANTI GA SELESAI!"
Itu suara seonho.
"cha, mau minum dong. aus gue denger seonho ngebacot"
"Sono ambil sendiri ke dapur"
Niella langsung jalan ke dapur buat ngambil minum.
abis dia ngambil air segelas dari kulkas, dia balik badan sambil minum gitu/?
Bruk
"Anj-"
Niella nabrak seseorang, lebih tepatnya taehyung yg berdiri tepat dibelakang dia tadi.
Niella tadi kan lagi minum ya, otomatis pas dia nabrak dada nya taehyung tadi, air di dalem gelas itu tumpah ke muka dia: )
"e-eh la hati-hati dong." Kata taehyung sambil bungkukin badan dia buat ngecek niella.
"Ya lo ngapain berdiri dibelakang gue?!" Niella jawab sambil natap tajam ke taehyung yg malah nyengir.
"Hehe, kan sengaja"
"Baju gue basah nih ah."
"Maap ya la," kata taehyung sambil ngambil tisu terus ngelapin muka niella yg tadi ketumpahan air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-