Niella lagi sama temen-temennya di kelas, lagi jam kosong jadi pada santai.
"Liat kak Jinyoung gak?" Niella nanya, padahal harusnya dia yang paling tau soal Jinyoung.
"Engga tuh, lo pacarnya masa ga tau. Emang ga ngasih kabar?" Kata saera.
"Tadi pagi gak jemput, terus dari semalem juga gak ada nge chat."
"Paling juga sibuk, kaya gatau dia aja lo." Ini ucup yang ngomong.
Niella akhirnya diem aja gak mau ngebahas ini lagi, temen-temennya juga pada ngomongin topik lain, biasa nge gosip.
Karena bosen dengerin temen-temennya yang ngomongin guru Bahasa Indonesia yang kalo ngajar bikin ngantuk, akhirnya Niella keluar dari kelasnya tapi gatau mau kemana.
Niella jalan ke arah lapangan, ada yang lagi olahraga, kayanya kelasnya Jinyoung. Ah Niella jadi mau nyari Jinyoung. Dia ngeliat ke arah lapangan tapi yang dia liat cuma ada Guanlin yang lagi main basket- eh tapi kalo niella gak salah liat, ada Jinyoung juga yang lagi main.
Niella akhirnya pergi ke kantin mau beli minum buat Jinyoung.
"Heh jam pelajaran ngapain di kantin?" Niella langsung nengok ke sumber suara yang ternyata ada di belakangnya. Itu Taehyung.
"Beli minum doang kok," jawab Niella singkat terus ngelangkahin kakinya mau cepet-cepet pergi dari sana.
Tapi baru selangkah Taehyung malah narik tangan Niella terus otomatis dia berhentiin langkahnya.
"La, maafin gue ya. Gue sebenernya risih nih lo nyuekin gue terus, baikan ya?" Kata Taehyung.
"Dimaafin." Jawab Niella singkat.
"Gitu dong," Taehyung senyum terus ngambil air botol yang ada di tangan Niella gitu aja.
"Ih apaan deh?! Itu buat kak Jinyo-
"Gue lebih butuh, gak kasian apa abis di hukum gue." Kata Taehyung terus minum air itu. Dasarnya Taehyung orang paling nyebelin yang pernah ada ya gitu deh.
Niella aja heran kenapa dia mau dibaikin sama Taehyung lagi, walaupun udah tau ntar nya bakalan gimana.
"Tapi kan gue beliin itu buat kak Jinyoung, ih nyebelin tau ah." Niella langsung pergi aja dari sana.
Taehyung cuma diem ngeliatin Niella yang makin lama makin jauh, dia senyum kecil.
"Berapa banyak kesalahan gue la? Sebanyak apapun itu lo pasti bakal maafin, hati lo terbuat dari apa sih," Kata Taehyung yang gamungkin di denger Niella.
🌸🌸🌸
Niella duduk di pinggir lapangan, ternyata Jinyoung masih main basket sama temen-temennya, tiba-tiba Guanlin ngeliat ke arah Niella terus dia kaya ngasih tau gitu ke Jinyoung.
Setelah itu bener aja Jinyoung juga nengok ke arah Niella duduk sekarang, terus langsung nyamperin.
Jinyoung nyamperin Niella terus duduk ngatur napasnya yang gak teratur karena abis main basket tadi.
"Dari tadi?" Jinyoung nanya.
"Baru kok, nih minum." Niella ngasih botol minum punya dia yang sempet dia ambil tadi abis dari kantin.
Jinyoung langsung minum air itu sampe sisa separuh nya.
"Thanks, gaada guru? Kok keluar kelas." Niella gelengin kepalanya jawab pertanyaan Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-