Baca sampe akhir ya !
♡
Hari ini, di jam ke 5 Niella terus-terusan ngeliatin jam tangannya, nunggu bel istirahat. Harusnya sih 2 menit lagi, tapi sekarang guru nya itu terus aja ngoceh dan itu bikin Niella kesel sendiri.
Kring~
"Yes!" Niella reflek bilang gitu terus bikin semua nya nengok ke arah dia.
"Kamu kenapa Niella?" Kata guru nya.
"Eh engga bu, udah bel istirahat hehe saya laper," Niella cengengesan, untung guru nya tau diri dan langsung nyelesain sesi curhat nya.
Niella langsung bangun dari duduk nya, tapi di tahan sama seonho.
"Kantin? Tungguin, buru-buru amat."
"Gue mau bolos, lo ke kantin sama yg lain aja."
Seonho langsung natep Niella ga percaya. Temen-temennya yg lain udah pada nungguin mereka buat ke kantin.
"Dah bilang aja gue ke uks, sakit perut, pusing, naber atau apa kek terserah. Ntar pulang sekolah bawain tas gue oke, bye semua." Niella buru-buru keluar dari kelasnya.
"Lah mau kemana sih dia?" Saera nanya.
"Biarin aja ntar juga balik lagi ketauan pa dadang." Kata ucup, Abit itu mereka pergi ke kantin.
🌸🌸🌸
"Oy lin!"
"Anjing kaget bangsat." Guanlin ngusap dada nya gara-gara kaget tiba-tiba Niella teriak di belakangnya.
"Kasar dih, ayo anterin gua."
"Kemana?"
"Bolos."
"Dih? Kuy lah!" Guanlin jalan ngeduluin Niella, semangat banget dia mah kalo diajak bolos. Jangan lupain kalo dia ini ketos.
Jangan di contoh ya, sesat Guanlin mah.
Gak ada satu menit Niella sama Guanlin udah ada di halaman belakang sekolah.
"Cepet bantuin gue manjat ni tembok," kata Niella begitu sampe.
"Mau ngapain sih? Tumben."
"Penting pokoknya udah cepetan," Guanlin akhirnya jongkok di depan Niella. Dia langsung nginjekin kakinya di bahu Guanlin buat naik ke atas.
Begitu Guanlin berdiri Niella ga berani liat ke bawah, Guanlin tinggi banget kan. Abis itu Niella berhasil nyampe ke atas, dan tinggal lompat ke luar.
"Lin kayanya lo ga ada waktu buat ikut manjat, gue duluan ya babay. Selamat menikmati,"
Bruk
Niella langsung lompat ke bawah, kaki nya agak sakit soalnya kurang bagus tadi mendarat nya.
"GUANLIN MAU KEMANA KAMU?!"
"Eh engga pak ini saya nge cek tembok, kayanya perlu di ganti warna biar gak ngebosenin."
Niella bisa denger suara teriakan pak Dadang dari dalam sana, dalem hati dia cuma bisa ngucapin maaf ke Guanlin yang jadi korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-