12. ngambek (2)

3.3K 385 25
                                    

"ANJIR KESIANGAN GWE! UDAH JAM BERAPA INI WOY," niella baru aja bangun dan udah teriak heboh gara-gara telat bangun.

5 menit lagi bel masuk bunyi, tapi niella bahkan baru aja bangun. Niella langsung buru-buru siap-siap ke sekolah.

"Kak daniel mana njir. Belom bangun juga apa gimana dah?"

"Xialan lupa, pantesan gue kesiangan. Kak Daniel pasti dirumah nya kak ong nih dari semalem". niella buru-buru pake sepatu nya trus jalan keluar rumah.

"Gue mau naik apa njir ke sekola:( mager ngeluarin motor, motor gue kan segede gaban." Niella terus aja ngoceh-ngoceh gajelas.

🐤🐤🐤

Klo gini sih mending gue masuk lagi ke dalem rumah, balik tidur lagi:)

"Niella! Keluar juga lo akhirnya. Cepet ayo berangkat. Bentar lagi bel"

"Lah kak jinyoung? Dari kapan Lo disini njir"

"Daritadi. Udah cepet naik"


🐤🐤🐤

Begitu kita nyampe, gerbang udah ditutup xob. Kita disuruh masuk, iya abis itu dikasi hukuman sama guru bp-_-


Hukumannya adalah bersihin lapangan sekola:) gapapa sih gue dihukum, iyalah siapa sih yg mau nolak kalo dihukumnya bareng sama cogan🌚

Abis kita selesai, gue sama kak Jinyoung langsung ke kelas masing-masing.

Pas gue mau masuk ke kelas, dikelas ada guru bahasa Inggris:( yah siap aja gue mah gaboleh masuk.

"Keluar kamu"

Tuh kan bener. Yauda gue keluar aja. Ah kesel gue, mood gue ancur. Kak Daniel marah sama gue, bangun kesiangan, dihukum, dan sekarang gaboleh masuk kelas.

Yaudah lah gue ke perpus aja. Ngadem xob. Gue masuk ke perpus langsung duduk pasang hetset trus nyenderin pala ke meja. Tidur dah:)

.
.

Gue kebangun karna ngerasa ada yg ngelepas hetset gue tadi. Pas gue buka mata, ternyata kak jinyoung yang ada disamping gue. Dari kapan?

"Loh kak, Lo ngapain disini?"

"Lo ngapain tidur disini?"

Ditanya malah balik nanya hm:)

"Gaboleh masuk kelas"

"Sama"

"Eh kak maaf ya, gara-gara gue nih Lo jadi ikutan dihukum tadi dan sekarang gaboleh masuk kelas juga. Maaf kak"

"Gapapa kali. Btw maaf Lo jadi kebangun hehe" kak jinyoung ketawa kecil.

"Kalian klo mau ngobrol mending keluar. Disini buat baca buku bukan tempat buat ngobrol"

Itu suara penjaga perpus. Galak bgt dia tuh klo lagi marah. Yaudah karna daripada bikin dia marah gue sama kak jinyoung langsung buru-buru keluar dari perpus.

Tring tring

"Nah udah bel ganti pelajaran, masuk ke kelas sana"

"Iya kak, gue duluan ya"

Abis pamit ke kak jinyoung gue langsung ke kelas, gue duduk ditempat gue.

Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang