21. aneh

3K 343 57
                                    

Malem ini niella lagi dikamarnya, gabut banget daritadi mainin hp cuma scroll tl ig. Sebenernya ya dia masih mikirin omongan taehyung kemarin, terus belum lagi Jinyoung juga bikin niella tambah bingung.

Kalo dipikir-pikir, mungkin aja niella tuh udah move on dari taehyung tapi ya dia ga sadar aja. Bg emng.

Ting nong.

Itu suara bel ya gais.

niella bodoamat soalnya paling udah dibukain pintunya sama daniel. Eh tapi gak lama pintu kamar niella kebuka, nampakin sesosok(?) Taehyung dengan cengiran gajelas. Tapi ganteng gimana dong:(

"Lah lo ngapain kesini?" Niella nanya sambil rada kaget gitu abisnya tiba-tiba ada taehyung gitu.

"Mau ngajak jalan calon pacar hehe" kata taehyung sambil jalan nyamperin niella terus duduk di samping niella.

"Apaansi gamau ah. Pulang sonooooo"

Loh? Kok nolak? Aela padahal dalem hati senang bengad itu hm.

"Harus mau pokoknya, ganti baju cepettt"

"Gak"

"Eh kok gitu?"

"Gamau, kak Jinyoung lagi-"

"udah putus loh?"

Niella langsung diem. Omonak omonak.-niella.

"y-ya terus kenapa?"

"ga kenapa-napa. udah ayok ikut gue. Gue tungguin di bawah oke"

Taehyung keluar dari kamar niella, terus niella nya? Ya akhirnya niella nurut aja: ) dia ganti baju abis itu nyusulin taehyung kebawah.



Taehyung yang lagi duduk di sofa tiba-tiba senyum pas ngeliat niella lagi turun tangga. Eh kok senyum?! Serem woi.-niella.

"Apaan senyum-senyum?!"

"Engga, lo cantik."

niella gimana reaksinya? Sedang me-rolling eyes,

Taehyung berdiri terus narik niella keluar ruma.

"KAK GUE KELUAR BENTAR!" Niella teriak, padahal daniel udah tidur nyenyak^_^

Pas nyampe depan rumah niella gak ngeliat tanda-tanda ada motor atau mobil nya taehyung yauda dia nanya,

"Lah ini mau kemana? Kok ga bawa motor?"

"Kan gue bilang mau ngajak jalan hehe"

Mereka akhirnya jalan tuh, diem-dieman sih, tapi yg gak diem itu tangannya taehyung yg dari tadi di gaplok niella pas pengen gandeng tangan niella. Hhh mmps l kena gaplok.

"Mau kemana ya?" Taehyung nanya.

"Lah mana gue tau kan lo yg ngajak gimana sih"

"ih kok sensi banget sih? Kenapa hm?"

"Bodoamat aku gak denger."-niella

Niella diem aja, gimana ya dia belum terbiasa aja gitu sama apa yg taehyung lakuin. Kalo dulu mereka emang deket tapi kan itu duluuuuu. Taehyung sama niella kan sempet jauh juga kan, terus kalo sekarang tiba-tiba deket lagi ya agak canggung buat niella, tapi taehyung mah b aja.

Terus gk lama mereka ke taman yg gak jauh dari rumah niella, tamannya bagus banyak yg jualan kalo malem^_^

"Mau beli apa? Es kepal mau?"

"Gaada rasa stoberi."

"Baso? Mi ayam?"

"Gue udah makan"

Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang