11. ngambek (1)

3.6K 378 47
                                    

Daniel pov y.

Gue bingung anjir. Gue salah apa gimana? Niat gue baik lho padahal. Biar adek gue baik-baik aja. Biar dia gk ngerasain yang namanya sakit hati. ciA.

Lah sekarang? Niella malah ngambek sama gue:) dia diemin gue dari mulai sarapan, trus pas mau berangkat sekolah, pas nyampe sekolah juga.

Gue diem aja di kantin. Bodoamat dah temen-temen gue pada ngeliatin gue aneh.

"lah napa lo? Tumben diem. Galau xob?"

Nah kan si ong udah mulai nanya-nanya.

"Niella, ngambek sama gue"

"Lah kok bisa?"

"Bisa lah. Kemaren tuh gue cuma nasehatin dia aja biar jangan deket-deket Ama taehyung, lah dia malah ngambek"

"Salah Lo juga Niel, harusnya dari dlu lo larang dia buat deket2 taehyung. Klo sekarang sih, ya gue yakin niella udah terlanjur baper Ama taehyung" -minhyun.

"Itu niella kan? Ama taehyung noh" -jihoon.

Gue ngeliat ke arah yg jihoon maksud. Dan bener aja adek gue lagi sama taehyung.

"Hhhh bingung gue harus gimana"

"Tenang aja kak, niella itu sengaja. Dia deket-deket sama taehyung nih sekarang, ya karna dia lagi marah sama lo. Dia cuma mau bikin Lo kesel aja" -jinyoung

"Iya kali ya, bener juga sih. Btw Lo gk cemburu apa? Pacar lo tuh"

"Gak sih b aja" /stay cool.

"Yaelah kemaren siapa emng yg maksa ngambil jaket gue trus Lo kasih ke niella hah?"

"Eh udah woy kasian noh muka nya merah gitu." -ong

"Hahanjir jinyoung, kalo gue jadi Lo sih bakal gue samperin niella sekarang juga, trus gue bawa dia jauh-jauh dari kak taehyung" -guanlin

"Ya itu kan lo, bukan gue"


🐤🐤🐤

Gue lagi mau nyari saera. Kata kicha tadi sih si saera lagi ke perpus, yaudah gue samperin dia. Saera beneran ada diperpus.

"Eh ra, ganggu gk?"

"Engga kok kak, kenapa emng"

"Jangan disini deh. Nanti diomelin penjaga perpus. Diluar yok"

Gue sama saera keluar dari perpus.

"Ra, niella sering cerita ke Lo kan? Dia akhir-akhir ini cerita apa aja sama lo?"

Saera kaya mikir gitu dlu baru jawab pertanyaan gue.

"Eum, ya dia katanya lagi berantem sama lo kan kak? Dia bilang ke gue lo tuh terlalu ngatur dia, dan dia gk suka"

Saera lucu njir. Polos gitu, dia dengan gampangnya nyeritain apa yang dia denger dari niella.

"Trus trus Lo tau kan sekarang dia lagi deket-deket nya sama taehyung, walaupun udah jadian Ama Jinyoung gue yakin dia masih ngarep Ama taehyung."

"Oh kalo itu sih gausah khawatir kak, dia ngelakuin itu cuma biar bisa ngehindar dari Lo,"

Ya gitu lah gue nanya-nanya tentang niella ke saera. Asik sih saera orangnya, gue aja sampe pura-pura nanya soal niella ke dia, padahal gue cuma mau ngobrol aja sih sama dia wkwk, modus dikit Leh ugha kn🌚.

Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang