"sama Jinyoung?" Niella cuma gelengin kepalanya abis itu fokus makan lagi.
Gatau ya gara-gara semalem dia liat Jinyoung sama cewe lain kok kaya ada yg ngeganjel di hatinya. Cemburu kali?? eum gtw de.
Brum brummmm.
"Loh itu motor siapa?"
"Taehyung. gua berangkat ya kak. daaahhh"
Niella langsung pergi abis pamitan yg keliatan buru-buru gitu, ya kalo ga buru-buru yg ada daniel ngoceh-ngoceh dulu ke niella soal taehyung itu. Bahkan saking buru-buru niella lupa minta duit hm.
"Ayok" kata niella terus taehyung ngasihin helm ke niella abis itu dipake. Terus mereka berangkat deh ke skul.
Pas mereka baru nyampe gerbang komplek, niella ngeliat depan ada motor lewat depan mereka. Kaya kenal????
"kak jin-"
"Sama pinky. Lagi" -taehyung.
🐤🐤🐤
kaya biasanya, setiap pagi Jinyoung bakal jemput niella ke rumah. Dan sekarang Jinyoung lagi otw ke rumah niella.
Pas tinggal beberapa meter nyampe depan rumah niella, dia berenti. Dia ngeliat ada motor beserta taehyung nya. Eh kebalik. Taehyung beserta motor nya di depan rumah niella.
"jinyoung bego." Dia ngomong sendiri ya dia lupa dua hari yang lalu niella udah bilang ke semuanya kalo mereka putus. Padahal mah pacaran aja engga: )
Jinyoung langsung puter balik lagi, sebenernya Jinyoung rada gak rela kalo niella deket lagi sama taehyung. Ya secara waktu itu niella minta bantu buat move on kan? Jinyoung takut aja kalo taehyung nyakitin niella. Lagi.
Tapi emang dasarnya niella nya bego sih, di alusin dikit luluh. Heran.
Gatau kenapa pikiran jinyoung jadi gak karuan gara-gara niella. Biasanya ga pernah. dia tanpa mikir panjang ke rumah pinky, yang ada dia blok sebelah.
kebetulan pinky baru keluar pager rumahnya. Begitu berenti jinyoung langsung disapa sama pinky yang senyum-senyum ke dia. Jinyoung bales senyum si, tapi dikit. Dikit doang kok bener deh: )
Mereka berangkat tuh ke sekolah.
🐤🐤🐤
"Kenapa heh muka lu kusut bgt kek kanebo kering" ini tiba-tiba ucup ngomong.
"Gapapa, betmut doang."
"Gabole betmut gitu. Senyum dong senyum. Nih liat gue senyum," ucup duduk depan niella sambil senyum-senyum sok manis. Gely bgt cup:(
Niella bukannya senyum malah kesel pengen nampol ucup yang masih senyum-senyum.
"Serem bego! Gausa senyum-senyum" niella akhirnya geplak tangan nya ucup.
"ih senyum dong la, kata orang senyum itu kan menular. Kok Lo ga ikutan senyum sih,"
"yg ada gila lo tuh nular."
Pas kelas mulai niella masih badmood gitu. Dia diem aja terus pas ganti pelajaran, freeclass tuh. Niella juga cuma nidurin kepala ke meja.
Temen-temennya jadi aneh gitu ngeliat niella, termasuk seonho. Ya biasanya kalo lagi gabut pas pelajaran kan dia ngobrol gajelas sama niella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-