Waktu rasanya berjalan cepet banget, tapi nggak buat Niella dia bahkan ngerasa 1 hari berasa seminggu. Ya gimana gak gitu orang dia setiap hari kerjaannya ngelamunin Jinyoung. Mikirin kapan Jinyoung ke sini lagi, padahal baru seminggu yg lalu Jinyoung dateng ke rumahnya.
Sekarang Niella kelas 11, Jinyoung 12 tinggal hitungan bulan Jinyoung lulus sekolah. Daniel udah kuliah, Taehyung juga dong pastinya.
Sejauh ini sih fine aja, hubungan dia sama Jinyoung gak se menyedihkan kata orang-orang yang katanya LDR itu endingnya bakalan putus. Tapi mereka engga tuh sampe sekarang.
Sebulan lagi Jinyoung UN, Niella udah siap kok di cuekin Jinyoung yang sibuk belajar. Siap-siap aja bakal di selingkuhin sama buku.
"Ayo," Niella dongakin kepalanya, jadi daritadi dia lagi jongkok di trotoar depan gerbang sekolahnya sendirian.
Iya sendirian, kenapa dia di luar gerbang ya soal nya udah sepi dia takut makanya mending di depan banyak mobil motor lewat.
Motor Taehyung baru aja berenti tepat di depan Niella , terus Niella gak langsung berdiri bikin Taehyung gregetan.
"Kaya anak terlantar banget sih, kenapa gak nunggu di pos aja? Nanti kalo ada yg nyulik gimana? Bangun cepet." Niella langsung bangun dari jongkok.
"Ya salah siapa lama banget jemput nya, cape tau nungguin disini mana sendirian belom makan."
"Duh kasian banget, udah ayo pulang." Niella akhirnya berdiri terus naik ke motor Taehyung.
"Maaf ya, tadi macet."
"Kak Daniel udah pulang belum?"
"Belom kayanya"
"Ke rumah lo aja deh, mau main sama kicha."
"Oke."
🌸🌸🌸
"Kenapa lo gak bilang kalo ada guanlin sih anjir."
Mereka baru aja sampe di rumah Taehyung terus Niella langsung marah-marah begitu liat motor Guanlin terparkir indah di depan rumah Taehyung.
"Gue juga ga tau kali, kan baru balik. Yaudah kalo gitu lo mainnya sama gue aja." Kata Taehyung terus dia langsung jalan duluan masuk ke dalem rumah.
"Dek ada Niella tuh," Kicha Guanlin lagi duduk di sofa langsung nengok ke Taehyung yang langsung pergi ke kamarnya abis ngomong gitu, paling mau ganti baju dulu.
Gak lama Niella muncul terus nyamperin Kicha sama Guanlin.
"Tumben kesini." Kata Kicha.
"Kangen Guanlin gue," Niella jawab asal tapi Kicha malah cemberut.
"Baper amat anjir haha, yakali gua kangen ama dia, kangen duit nya mah iya. Ye gak lin?" Yg di tanya cuma nyengir doang gajelas.
"Kangen Jinyoung gue, dia apa kabar?"
"Baik kok, cuma dia lagi sibuk-sibuknya belajar, bimbel buat UN, emang nya lo UN tinggal itungan hari juga makin rajin bolosnya."
"Bukannya sombong nih, gak belajar juga gua bisa masuk univ negeri, bahkan gausah kuliah juga gue gak bakal miskin,"
"gAK SOMBONG YOUR HEAD, YAUDAH LAH YG RICH MAH BEDA."
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On • Bae Jinyoung ♡ ✓
Fanfiction"kak bantuin gue lupain dia," -niella "Oke, sekarang lo pacar gue." -bjy "ha?" "Tenang aja pura-pura doang kok," "....." Cover by wulandari-