Special Part !!!

9K 566 24
                                    

Derap langkah kaki terdengar memburu di ujung lorong Rumah Sakit. Beberapa orang tengah serius membawa pemuda yang terbaring lemah  di atas brankar pasien, wajah kedua di antara mereka berenam terlihat menyedihkan. Kusam, penuh keringat, bahkan pakaiannya lusuh disertai penuh darah.

Gerombolan itu akhirnya sampai di sebuah ruangan yang bertuliskan IGD, setelah melewati dua belokan utama. Tanpa berbasa basi, empat pemuda berseragam menutup ruangan, tak membiarkan dua lainnya untuk masuk.

Mau tak mau keduanya menurut. Meski sedikit kesal keduanya memilih diam. Tubuh dan fikiran tak mampu melawan hati mereka, keduanya kompak mengusap wajah kasar serta sesekali merutuki keadaan.

Bunyi bising tiba-tiba muncul dari salah satu diantaranya, dengan malas sang pemilik merogoh saku celana tempat asal bunyi tersebut.

"Eohh Hyung"

Guratan frustasi muncul seiring dirinya mendengar ocehan seseorang di balik panggilan itu. Ia ragu ketika membuka percakapan, hingga pemuda lainnya menepuk ujung bahu kanannya,

"Katakan saja. Beritahu agar mereka cepat kesini" serunya dengan lesu.

Sang lawan bicara mengangguk. Menuruti perintahnya meski ragu,

"Aku dan Jimin Hyung ada di Rumah Sakit Hyung. Kemarilah dengan cepat"

Menjauhkan ponselnya dengan cepat, kala mendengar nada keras dari si lawan bicara,

"Akan ku jelaskan nanti. Kami berada di Rumah Sakit terdekat dari rumah Taehyung Hyung. Jangan khawatir dan berhati-hatilah" tutupnya singkat, tanpa mendengar balasan dari salah satu saudaranya.

Hyung ! [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang