Setelah beberapa kejadian itu, kedua insan ini kembali fokus ke perjalanan mereka. Dimana Swara yang terdiam melamun, sembari menatap jendela menikmati indahnya pemandangan luar. Dan Saanskar yang sibuk dengan ponselnya.
Sementara di Delhi...
Seorang pria bertubuh tinggi, tampan dan menawan ini turun dari tangga yang bergaya lika-liku, sambil membawa tas ransel yang ia gendong sebelah.
"Laksh... " Sapa seorang wanita paruh baya sambil membawa nampan.
"Salam ibu... " Ujar pria bernsma Laksh itu sambil sedikit berlari mendekati wanita yang ia sebut ibu itu.
"Kau mau kemana Laksh? " Tanya ibu itu
"Aku..." Belum selesai bicara, Laksh mendengar pecahan gelas dan suara ribut2, yang tidak lain dari kamar atas, yang tidak lain kamar Yash (Gurmeet Choddry) dan Madhubala (Dhrasti Dhami) .
"Apa? Apa salahku hingga kau berbuat seperti itu padaku Yash?? " Ucap Madhubala menangis.
"Madhu!!! Jelas kau salah.. Aku sudah bilang jgn pernah kau berhubungan secara dekat dengan Saanskar.. Tapi apa? Kau tetap saja.. " Sontak Yash, Madhu hanya menyeka air matanya,.
"Yash, aku menikah dengan mu. Atas dasar cinta, kepercayaan, dan keyakinan, lalu bagaimana aku bisa mengkhianatimu.. Dan.. Saanskar adalah adik iparku.. Lalu bagaimana aku tidak dekat dengan adik iparku..? Kita kan keluarga. " Jelas Madhu. "kau hanya cemburu tidak jelas Yash!! "
"Bohong!!! Lalu kenapa kau mau menyusul Saanskar ke Mumbai? " Tanya Yash dengan tatapan tajam.
"Yash, apa aku harus memintamu mengantarku ke Mumbai dulu agar kau tau aku kesana untuk apa? Yash.. Kakakku sakit, suaminya ke London, dia sendiri, sdh semestinya aku adiknya membantu.. " Terang Madhu kembali dengan penekanan pada setiap kata yang terlontar dari mulutnya yang sedikit bergetar, takut dengan emosi suaminya.
"Alasan!! " Yash mulai pergi dari kamar, ia juga berpapasan dengan Laksh dan ibunya (Annapura), namun ia hanya diam dan melewatinya begitu saja.
Laksh masuk bersama Annapura, mereka melihat Madhu membersihkan pecahan gelas sambil terus menangis. Annapura pun mendekati.
"Madhu.. " Sapanya, "Maafkan Yash, Yash mungkin sedang emosi karna pekerjaannya.. Kau harus sabar ya.. Ibu percaya nak, kau tidak mengkhianatinya, cintamu tulus untuknya.. Ya?" Hibur Annapura.
"Terimakasih bu.. Tapi aku heran dengannya, kita sudah 6 tahun menikah, bahkan kita sudah memiliki anak.. Tapi dia tetap berpikir negativ tentang aku dan Saanskar. Ya.. Aku memang dulu calon istrinya. Tapi kan, itu sudah 6 tahun yang lalu. Dan, jika pun aku mencintainya, atau memperhatikan ia, aku lakukan itu karena aku sekarang adalah kakaknya, itu saja... " Ujar Madhu masih bersedih.
Annapura pun hanya memeluknya dari samping, ia merasa ikut bersedih dengan apa yang dirasakan menantunya.
Sementara di kereta, Swara terlihat sedang tidur dibahu Ragini, dan Saanskar juga begitu, ia tidur dengan bersandar di jendela keretanya.Malam pun tiba...
#bersambung
Hallo..
Aku coba sisipkan Yash dan Madhubala sebagai pasangan pasutri ya guys? Apa kalian suka? Gimana critanya?Mau Next or Stop..? Komen, + vote ya..(follow juga 😂😂)
Thank you ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
i See The Love 💞 (END) [PINDAH KE KBM]
FanfictionKisah tentang keikhlasan dan cinta yang tulus yang diberikan Swara kepada Saanskar yang secara TAK SENGAJA seolah mengkhianati cinta Swara. 📕 Happy Reading 📖 ❗️❕❗️ Maaf teman-teman karena akan di rombak dan di buat versi baru, maka chapter...