Kepo dikit boleh?
Berhubung aku tahu yang baca cerita ini adalah pembaca setia karyaku, cie ♡♡
Aku pengen tahu.Kalian itu punya tipe ideal gk? Kalau iya seperti apa? (Bukan siapa, tapi karakter seperti apa)
Kalian itu tipe yang cute or cool?
Aku hanyalah bayangan yang tercipta dari mentari yang bersembunyi di balik awan hitam.
-Summer Rain-
Jinnie
"Eonnie, hari ini aku dikasih makan apa?"
Suara itu berasal dari seorang gadis yang masih mengusap mata sayunya lengkap dengan baju tidur pink milikku. "Kau sudah bangun?" Tanyaku pada Eun Jin yang masih bergelayut pada pundakku.
Ia menguap masih dengan memelukku dari belakang, meletakkan kepalanya pada pundakku. "Eoh, aku ingin nasi goreng!" Ucapnya beranjak lalu duduk di kursi dengan menopang wajah.
Dasar anak ini!
"Eonnie sudah membuatkan omelet," sahutku.
Ia mendengus dengan meletakkan kepala pada meja. "Eonnie, aku ingin nasi goreng. Titik!" Protesnya membuat suara gaduh dengan memukul meja.
"Baiklah, gosok gigi dan cuci mukamu dulu! Dasar bau!"
Ia beranjak, menyeret kakinya menuju kamarku. Semalam kami memang tidur bertiga. Aku, Taera, serta Eun Jin.
Badanku sakit karena Eun Jin menindih kakiku, serta Taera yang tidur di atas tubuhku. Sepertinya aku tidak akan lagi tidur bertiga seperti tadi malam. Hal itu cukup membuatku trauma. Ya, semacam itu.
Eun Jin keluar dari kamarku tepat ketika nasi goreng pesanannya sudah tersedia di atas meja makan. Layaknya sebuah sekenario, kebetulan yang unik. "Wah, nasi goreng special! Yuhu makan!" Teriaknya dengan Taera yang masih bergelayut dalam gendongannya.
Eun Jin meletakkan tubuh Taera yang masih menutup mata dalam meja makan kecil khusus milik anak itu. "Anakmu masih memejamkan mata," ucap Eun Jin yang melihat Taera masih bermalas-malasan dengan tertidur kembali di atas meja.
"Dia sudah sikat gigi?" Tanyaku pada Eun Jin, penasaran apakah gadis ini mengurus Taera dengan baik atau tidak.
Awas saja jika tidak!
"Tentu saja sudah!" Ucapnya dengan nasi penuh di dalam mulut.
Nafsu makan Eun Jin terbilang cukup besar, tapi badannya terbilang kecil. Ukuran baju kami sama. Yah, kurasa memang keluarganya berbadan kecil. Lihat saja bagaimana kurusnya Taehyung yang hobi makan burger. Hanya perutnya saja yang menggelembung sebentar, kemudian akan kembali normal setelah panggilan alam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUMMER RAIN (M) - [ Marriage Life |KTH]
أدب الهواةDia datang dan pergi layaknya hujan dimusim panas. Masa depan tak menentu layaknya datangnya hujan. Begitu juga dengan rasa cinta dan benci. Summer Rain, indah namun tak diharapkan. Begitulah yang tengah seorang Kwon Jinnie rasakan. Begitu banyak k...