Chapter 5 " Mos Yang Gila "

1.1K 51 6
                                    

#Reyfan

Gue merasa bersalah sekarang melihat Vanka dihukum melebihi Gue.

Gue hanya mendapat hukuman 4 kali berlari mengelilingi lapangan, sementara Vanka mendapat hukuman 2 kali lipat dari Gue.

Gue kenal Vanka dia pasti tidak akan kuat menjalani hukuman ini. Apalagi Gue tau vanka anak yang Super manja.

Dari kejauhan Gue terus mengawasi gerak-gerik vanka Gue takut terjadi sesuatu padanya.

Mungkin ini putaran ke 6 untuk vanka berlari namun Gue lihat dia mulai menampakkan Keolengan dirinya.

Gue siap berlari ke arahnya. Benar saja Vanka mulai hilang kesadarannya.

#Author

Rasanya tak adil bagi Vanka atas hukuman yang diberikan padanya.

Dia diberikan hukuman 2 kali lipat dari mahasiswa baru lainnya.

Vanka mulai merasakan sesak didadanya namun dia memaksakan untuk tetap berlari.

Apalagi ini adalah hukuman yang diberikan si muka setan Padanya. Jika Vanka berhenti si muka setan itu pasti akan menganggapnya lemah.

Namun tubuh tidak berpihak padanya, sekejap Vanka begitu sesak dan gelap dalam penglihatannya.

Seseorang telah menahannya sebelum mengenai aspal pinggir lapangan yang begitu panas.

"A-hhh... Aw..pusing banget kepala Gue....dimana ini?"

Vanka sadar dari pingsannya dengan memegang kepala yang Pening.

Dia tidak mengenali tempat yang kini dia tiduri. Namun dia melihat seseorang Tengah mengambil sesuatu di atas meja yang tidak begitu jauh darinya.

" Lo udah siuman...."

Emosi Vanka muncul begitu saja saat orang yang ada di hadapannya sekarang adalah si muka setan.

Dia adalah orang yang menyebabkan dirinya seperti ini, tapi dia menahan amarahnya karena tidak ingin terlihat lemah dihadapan setan ini.

"So kuat, dasar bocah lemah" Senyum sinis nya membuat Vanka semakin muak padanya.

Vanka bergegas turun dari kasur UKS namun Ferrel menahannya.Vanka seolah sedang mencari seseorang disana.

" Rey mana???" Melihat sekeliling.

"Gue gak kenal sama dia!!!" Wajah ketusnya.

Dalam pikirnya, lantas jika bukan reyfan yang menolongnya terus siapa? masa iya si muka setan ini yang menolong Vanka? itu tidaklah mungkin!!!

Sementara Vanka masih sibuk dengan pencariannya Ferrel bergegas keluar dari ruangan dan mengeluarkan kata-kata yang tidak mungkin dia lakukan.

"Gue yang udah tolong Lo... jadi gausah pikir dan cari siapa lagi disini! Lo istirahat dulu... ini perintah ketua panitia"

Ferrel lekas keluar sementara Vanka masih tidak percaya dengan apa yang di katakan setan itu.

Lagian dari cara dia berbicara seperti orang sombong yang mengagungkan dirinya,

Cuih! Vanka sungguh benci dengan orang seperti itu.

Vanka kembali membaringkan tubuhnya di atas kasur. Kapan lagi akan terbebas dari MOS yang gila ini!!!




#ntah kenapa di Chapter ini aku nulis pendek banget.

mungkin mimin lelah membutuhkan belaian abanggh Ahk, hehejeeee

maksudnya butuh penilaian dari kalian tentang cerita ini wkwkwkkk





Kok mimin jadi makin Cinte ya ke si muka setan ganteng ini 😍😍😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kok mimin jadi makin Cinte ya ke si muka setan ganteng ini 😍😍😘

< BxB > FULL KOST'AN "Wrong Man" [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang