#Vanka
Sial! Sudah beberapa hari ini si muka setan itu tidak terlihat di Kosan.
Kemana dia sebenarnya?
Apa dia sakit hati dengan cara bicara Gue yang terlalu berlebihan saat itu?
Sial! Perasaan Gue kali ini terhadapnya seperti rasa bersalah atau mungkin Gue menyesal telah berlaku seperti itu!?
Sial! Sial! Sial! Apa yang ada di pikiran Gue Tuhan?
*"Send message Line to ReyfanRw03, GGiovaniA002 , VivienLiu_@12**
"(Gue harap Lo bisa Dateng ke kafe Noni Malem ini! Gue bakal traktir minum)"
Untuk menenangkan Perasaan Gue sekarang. Gue rasa dengan minum-minum dikafe akan bisa membuat Gue tenang.
Gue pikir dengan mengajak mereka dengan Abal-abal traktiran mereka pasti tidak akan menolak apalagi Rey yang mudah Gue kenal sejak lama.
#Author
Kafe yang terlihat tidak begitu ramai telah dikunjungi oleh Vanka dan beberapa orang disana.
Beberapa botol bir Tengah menemani Vanka sejak tadi. Namun masih saja dia menunggu teman-temannya yang belum datang.
"Hey van......!"
Dari kejauhan 2 orang pria hampir menyapa Vanka secara bersamaan.
Namun mereka tertegun saat saling menatap terhadapa orang dihadapan mereka masing-masing.
"Lo ada disini juga"
Gio sedikit mengeluarkan kejutekannya kepada Rey saat itu juga.
"Gue di undang Vanka lah secara dia sahabat baik Gue "
Sial! Pede banget dia jadi Cowo! Gio mengumpat dalam dirinya.
Daripada memanjang Gio memutuskan untuk segera menghampiri Vanka begitupun di ikuti oleh Reyfan.
Tak lama mereka berbincang seorang perempuan dengan nada yang sedikit manja menyapa mereka semua.
Benar saja itu Vivien yang Telah hadir ditengah-tengah mereka.
Belum juga mereka lama ber basa-basi Vanka sudah memulai dengan meminum Seteguk bir yang dituangkannya.
Kenapa sih si bocah manja ini? Sebegitu hancurnya dia sehingga akan menodai dirinya dengan Seteguk bir. cielah author makin lebay Aje kayanye.
Mereka memulai acara minum-minum ini. Namun rasanya Reyfan merasa terganggu karena Vivien seolah terus menggoda dan sesekali genit padanya.
Tapi dia merasa lega ketika ponsel perempuan itu mendapat panggilan dari ibunya untuk memintanya pulang.
hussss... lega Deng author akhirnya Babang Rey terlepas dari siksaan iblis yang terkutuk ckcckkkkkk Becanda.
#Reyfan
Sial! Kenapa Gue baru kali ini tidak tergoda dengan wanita seperti tadi?
Sial! Apa yang sudah salah dalam hidup Gue sekarang?
Gue terus memperhatikan Vanka yang sedari tadi belum juga berhenti meminum bir itu.
Apa dia sedang ada masalah?
Dan kenapa dengan pria ini bukannya sewaktu datang dia biasa saja? Tapi kenapa sekarang terlihat seperti kacau.
Vanka yang sedang dilanda banyak masalah, kenapa gio yang berantakan?
Sial! Tapi mereka berdua terlihat lucu dan kacau saat Mabuk seperti ini.
Untung saja Gue tidak terlalu banyak minum hingga Gue masih dalam alam sadar Gue.
"Lo kenapa sih Vanka? Lo ada masalah cerita sama Gue "
Gue mengelus punggungnya namun dia menjawab dengan melantur kemana saja seakan telah mabuk parah.
Sesekali dia menyebut muka setan. Siapa dia? Dan rasanya Gue pernah dengar Vanka bercerita tentang itu.
"Gue kacau tau gak Lo Hah! Lo dasar pria bodoh gak ngerti sama hidup Gue t*l*l"
Sialan! Vanka benar-benar sudah mabuk berat begitupun pria manis itu.
Gue mencoba merangkul satu per satu untuk ke mobil Gue daripada Gue harus malu jika mereka membuat ulah disini.
Pertama Gue merangkul Gio. Sial! Pria ini terlihat begitu manis saat mabuk seperti ini. Dengan wajahnya yang memerah dan tubuh yang ringan ini.
Gue kembali kedalam kafe dan hendak membawa sahabat Gue Vanka. Namun seseorang Tengah menahan Gue dan meminta Vanka untuk pulang bersamanya.
Gue serahkan Vanka Padanya karena rasanya Gue pernah melihat dia bersama Vanka sebelumnya. Namun Gue lupa dimana?
Rasanya tidak mungkin mengantarkan dua orang sekaligus yang sedang mabuk berat. Ditambah Gue Juga sedikit mabuk.
# menurut kalian cantikan Bang Gio Ape Mba Vivien
KAMU SEDANG MEMBACA
< BxB > FULL KOST'AN "Wrong Man" [END]
Romance( Tamat , 12 Oktober 2018) mungkin terlebih dulu saya umumkan, Eh lebayyyy..... bagi yang gelian mengenai BL ataupun YAOI 18 +++ alangkah baiknya minggat dari sekarang wkwkwwkwkwkkkk. Spoiler**** Gue mohon Lo jangan pergi, bantuin Gue ", tangan men...